CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jahilnya Saudara Kandung Sewaktu Kecil, Masih Ingat Gak Yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b48555a2c06e364c8b456c/jahilnya-saudara-kandung-sewaktu-kecil--masih-ingat-gak-yang-mana

Jahilnya Saudara Kandung Sewaktu Kecil, Masih Ingat Gak Yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 19
sering nempelin upil emoticon-Ngakak
berhubung mpok ane perempuan semua.
ane laki sendirian didandanin.
sedihhh dah klo diceritain
Hahaha ... ane sering banget nii jailin kedua adik2 ane nih emoticon-Peace
masih inget dulu ane sd..abang gw dulu,,jalan ke rentalan ps jauh bgt (adalah mungkin 2km lebih) krna abang gw galak ga ngebolehin ane ngintilin dia dr jauh,,nyampe sana ane diomelin,ane bodo amat tetep mau main ps emoticon-Wkwkwk
pulangnya untung diajakin bareng emoticon-Ngakak
kalo ane waktu tidur suka dijahilin pake balsem diolesin ke bibir ane gan, ane sampe nangis ga bisa tidur lagi alhasil trauma sampe sekarang kaga mau tidur bareng lagi kaka ane soalnya jailnya kebangetan
ane cuma bisa ngejailin yg bungsu, bukan anak kecil lg sih skrng..
tp ya hiburan aja klo lg suntuk
Yang ane kangenin main ujan-ujanan bareng gannss emoticon-Frown
untung aja ane anak pertama jadi terhindar dari kejahilan saudara kandung emoticon-Matabelo
yang ada ane yg suka jahil ama adek adek ane emoticon-Ngakak (S)
kalau sampe nangis siap siap aja ane kena rotan emoticon-Mewek
kalo ane yang paling nakal serumah sama sekampung emoticon-Ngakak (S)
kakak ane pas lgi makan bareng ane teplok mukanya pake telur dadar yang anget emoticon-Ngakak (S) sebel sih
lagi2 kakak ane jadi korbannya, kali ini ane bakar rambutnya emoticon-Ngakak (S)
ane gigit sampe berdarah juga pundaknya emoticon-Ngakak (S)
kalo cuma nyubit2 mah masih wajar
tapi pas masuk SMP uda ilang nakal sama kakak gan
soalnya sering dibeliin baju emoticon-Cipok
Quote:


kayak temen ane emoticon-Ngakak (S)
walhasil dia rada terkekang gitu
gak boleh kos lah, naek motor lah
akhirnya dapet ijin setelah semester 3 kuliah
setelah kos si anaknya malah jarang pulang emoticon-Ngakak (S)
sering2 dijenguk dah sama mami
sampe sekarang uda kerja belom dkasih ijinbuat beli rumah emoticon-Ngakak (S)
ente gitu juga gak? emoticon-Ngacir
mengingatkan perjuangan seorang ibu gan ...
Dulu paling sering di takutin sama boneka chucky dan dikunci di kamar dalam kondisi lampu mati. Parahnya lagi bapak sama ibu ane lg pada ada acara. apalah daya anak kecil hanya bisa menangis ketakutan.
😂😂😂😂, klo dulu yg bangun nya minggu pagi belakangan dijahilin pke garam batu, mancing mania di mulut sodara n kaka Adik Ane 😄😄😄
Ane di ceritain sama emak ane dulu pas umur 2 taun sama kakak ane yg perempuan di bedakin sebadan plus mata ane di balsemin pula, kan kamvreeeeeeeeet emoticon-Cape d... (S)

Mungking karena mata ane di balsemin kadang2 ane jadi suka liat geng-gong yg nongolnya malem sambil ngintip2 dari kegelapan emoticon-Takut (S)
Quote:


wew...nice share gan..... tapi mata dibalsemin ente udah kek mumi aja sih emoticon-Takut
kalo ane yg ngejahilin ade ane mulu gannemoticon-Cool
dulu ane pernah nenggelemin ade ane di kolam renang gan, untung masih hidup smp skrg hahaha emoticon-Ngakak
Udah pernah ane lakuin semua gan emoticon-Hammer2
klo ane suka ngeleletin upil ke adek ane, sekarang masih sering juga emoticon-Wakaka
Quote:


cuma dilarang naik motor doang. karna alasan belum ada SIM. bgtu 17thn dpt SIM ya boleh emoticon-Big Grin dripda celakain orang emoticon-Cape d...
Halaman 6 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di