CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Moment Menyebalkan Ketika Berkendara Sepeda Motor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b458c3e0522766288b4575/moment-menyebalkan-ketika-berkendara-sepeda-motor

Moment Menyebalkan Ketika Berkendara Sepeda Motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 29
Quote:
Quote:


Itu avatar niat banget bikinnya emoticon-Ngacir


paling ngeselin itu pas dijalan kehujanan, buru-buru pake jas hujan, udah rapi pake jas hujan baru jalan 10 meter hujannya berhenti, langsung males lepas jas hitung-hitung sauna biar keringetan
ketemu jln berlubang dan ban bocor
pas ujan.. diblekang pengendara motor lan.. berasa cuci muka kena cipratan aer dari puteran ban
kemasukan semut ditelinga bray apalagi pakai helm, ah sudahlah emoticon-Leh Uga
Jebakan betmen bikin gregetan bre
Paling sering kalo tabrakan sama lalat kecil2/serangga kecil2 nabrakin diri ke muka. Serius gan.
Lagi enak enak jalan di depan ada jalan berlumpur/becek lalu kepleset/jatoh emoticon-Frown
Sakit+kotor dah emoticon-Frown
kalo kelilipan ane sering banget tuh gan tiba-tiba kemasukan debu gede bener lagi, kalo untuk yang knalpot tergantung gan kalo moge pake knalpot racing mahal gapapa deh bunyinya bulet gitu, kalo alay yang pake tuh baru ngeselin udah gitu knalpotnya nembak ke muka lagi emoticon-Marah
naik motor itu asyik...
kalo panas gak kehujanan
kalo hujan gak kepanasan...xixixixi emoticon-Big Grin


Moment Menyebalkan Ketika Berkendara Sepeda Motor
Diubah oleh iskrim
Lagi hujan dan ada genangan air, motor yang tiba-tiba maju, tanpa berdosa lewat tidak pelan-pelan, jadi air muncrat ke motor dan membuat basah. emoticon-Marah emoticon-Marah
Nice trit.. kepikiran nulis kya gini emoticon-Leh Uga

banyak2 sabar aja klo di jalan mah emoticon-Big Grin
Gatel kepala pas pake helm-,-
nyebelin klo dibelakwng motor 2 tak / kendaraan diesel....
jalan padat merayap pula

#no offense
Quote:

Sama gan,inyong juga paling mumet kalau ketemu emak2 beginian. Ditambah lagi sama di belakang orang yg ga sadar diri klo motornya bukan alat angkutan oversize macam buat angkut karung beras,gerobak atau apapun yg mengganggu jarak pandang ke depan sama ke belakang
ehm emang sih gan
\tapi emang di jalan kudu sabar
mau roda2 atau roda 4
keabisan bensin, duit di kantong gak cukup beli seliter wekwkwk
No 6 gan..
Pernah pagi dini hari jungkir balik kena aspal berlubang..nggak da yg nolongin dikira orang mabok.
Apes gan....
Quote:


Ava ente juga bagus tuh gan
Diubah oleh edogawa6564
Halaman 20 dari 29


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di