Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agresif.Avatar border
TS
agresif.
Ajaib, Patung Bunda Maria Ini Keluarkan Minyak Wangi dan Air Mata
YOGYAKARTA - Masyarakat Yogyakarta, khususnya umat Kristiani dikagetkan dengan adanya patung Bunda Maria yang mengeluarkan bau wangi dan sempat menangis pada Jumat 5 Agustus 2016 lalu di lokasi reparasi patung di kawasan Pajeksan, Kota Yogyakarta.

Pria yang mereparasi patung tersebut, Niko mengatakan, patung dari fiberglass yang ukurannya tak terlalu besar itu sudah masuk ke bengkel reparasinya sejak satu bulan lalu.

"Saya kerjakan, cat ulang dan pemasangan mahkota satu minggu saja sudah selesai, tidak ada yang aneh, tiga minggu diam di tempat saya pun tidak mengeluarkan bau apapun. Tapi Jumat pagi sebelum diambil pemiliknya sebelum di-
packing , kok mengeluarkan minyak banyak dan baunya wangi sekali, saya juga heran tidak percaya," katanya, seperti dikutip dari KRjogja, Selasa (9/8/2016).

Niko menambahkan, saat itu ia dan sang ayah, Brata, lantas bertanya kepada pemilik patung tersebut, apakah membawa minyak wangi saat tiba di bengkel reparasi miliknya.

"Bapak saya menggeledah pemiliknya, tapi ya memang dia tidak bawa minyak apapun dan yang mengeluarkan minyak ya dari patung itu," ujarnya.

Patung yang kemudian diketahui bernama Bunda Maria Rosa Mustika ini dibeli dari Sendang Sono Kulonprogo pada tahun 1994 lalu. Patung tersebut juga pernah mengeluarkan minyak, seminggu sebelum Gunung Merapi meletus pada 1994 dan seminggu sebelum tsunami Aceh 2004.

"Tapi menurut saya, paling baik kembali pada masing-masing boleh percaya ataupun tidak. Saya juga ingatkan pada orang yang sempat datang ke sini bahwa doa terbaik dari hati bukan di depan patung atau di manapun," tutur dia. (fds)

sumur: http://m.okezone.com/read/2016/08/09/510/1459012/ajaib-patung-bunda-maria-ini-keluarkan-minyak-wangi-dan-air-mata

sungguh ajaib, puja puji tuhan encus emoticon-Matabelo
0
4.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan