CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56722b94d89b09c26a8b4567/catatan-anak-nakal

Catatan Anak Nakal...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 294 dari 378
Om ndooo..
Singa klo dimirip2in ama artis..ad yg mirip ga ?
Biar imajinasionisme ane lebih melayang2 klo baca yg ad singanya.hahahha
Quote:

Didoakan masuk surga aja bang orang kek gitu... Dan kalo bisa masuknya sekarang juga... emoticon-Big Grin
Quote:

Bedaaa jauh... Preiii mas, wes tuo, jek pengen urip sui alias panjang umur... emoticon-Ngakak (S)
bang kenapa sih kamu dan mereka suka banget ngehina para jomblo? emangnya kami yang jomblo ini hina nggak bahagia?
Quote:


Yang sabar ya mblo emoticon-Ngakak (S)

klo u pikir sendiri itu bahagia apa lagi berdua dgn orang yg u sayang mblo😂😂😂

Quote:


MERDEKA!!!!
Tanah Airku Indonesia...Tanah kusewa,Air kubeli. 😅
Quote:

Waduh-waduh ini mbak nya salah persepsi nih... Saya ga pernah hina para jomblo mbak, kalo pun kata-kata saya ga ngenakin, itu adalah motivasi, agar para jomblo segera menikah... Ingat lho menikah, bukan pacaran... emoticon-Big Grin wong saya aja hina kok, masak meng-hina-kan orang mba... emoticon-Ngakak (S)
Ko blum da part yg baru ya... intip lg... intip lg... blum jg d update....
😤😤😤😤😤😧😧😧😧😧😧😥😥😥😥😥
Quote:

hallo hallo in mbak apa mas yah ... sebumnya mhn maaf kalau ad kata2 yg d anggap menghina (dari saya pribadi, soale ak dewe ki jg jomblo emoticon-shakehand)
ane tersenyum saja baca komen ini aplg malah menganggap jomblo hina emoticon-Hammer (S) (nda ad yg hina d dunia, bahkan maling atau pembunuh, atau p*k sekalipun, lha kita siapa kok berani2nya menghina2kan orang lain), kl scr psikologi, respon yg spt it menunjukkan kalau mereka tdk benar2 bahagia (komentar spt in seolah olah mencounter, defenese mechanism) ... kl mmg happy, ya d tanggapi dg guyonan saja ... justru d balik saja, "kapan ane bakal nikah, biar ane bs balas si TS" lhaa porak manteb kl kaya gitu, mesti cep klakep TS, iyalah wonk ketemu lsng nikah, hebaat itu, emang TS d gantung terus, pacaran bola bali thok emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace

Diubah oleh REDYAS
Tirakatan skrg udah jarang om..bahkan sepertinya hampir menghilang 😔
Kalo di komplek rumah org tua sih masih ada tuh, tp di komplek2 yg baru udh..hhhhhhhh..gitu deh..acr lomba lomba anak2 aja malah tahun ini ga ada, sy herannya malah mereka lbh seneng buat panggung trus ada dangdutan (sy sih emg ga suka dangdutan, tp bukan krn itu juga..ya krn kurang pas aja pasang musik begitu di hari 17an..mbok ya lagu2 perjuangan yg ada di 'Buku Lagu Wajib' tuh) 😥
Saya hrs bawa ke rmh ortu dulu biar si kecil bisa ikutan lomba lomba 17an..

Aplg td siang nih barusan pas keluar rmh..ketemu lah dgn FPI..alamakjaaannggg..konvoi, panjang bener, pake nutup jalan pula (mengabaikan kepentingan umum), yg bersepeda motor diisi 3-4org tanpa helm & bawa anak2nya pula, jalan di jalus TransJakarta..dan bawa2 bendera Palestina pula..hhhhhhhhhh miris liatnya apalagi komvoi pake bawa bawa anak2nya yg msh kecil..
Pantesan aja td denger di radio ada yg mau ngibarin bendera ISIS (tp dpt digagalkan)..
Ya gimana anak2 penerus bangsa bisa bangga akan Negaranya kalo dari orangtuanya ngasih contoh lbh bangga ngibar2in bendera negara lain 😌😶

ane juga agak gmana ama fpi, sok2an kalau di jalanan

Quote:



Diubah oleh abdirevolusi

Part 197

197. Padat Merayap...

Puasa itu identik dengan buka bersama, kumpul bersama tapi sayang nya ga ada acara tidur bersama #eh... Abaikan tulisan sesat gw mblo... Sebagai pria tampan yang dekat dengan banyak cewe, ajakan buat buka bersama tentu datang silih berganti... Dimulai dari Diana yang udah "boking" gw jauh-jauh hari untuk temani dia buka bersama di SMA nya... Sampai dengan Singa yang tanpa tedeng aling-aling, ajak gw buka bareng dan ancam gw dengan tinju nya kalo gw nolak... Gw??? Antara bahagia dan khawatir... Iya khawatir kalo jadwal antara Diana dan Singa saling bertabrakan, soal nya Singa belum konfirm harinya... Itu belum nambah Esti ya, yang meski malu-malu, ada mau nya juga dia... Nah di sini lah skill gw sebagai buaya akan di-uji, bisakah gw mengatur semua nya??? Bisakah gw meng-akomodasi mau nya mereka semua??? Only time will tell...

Pagi jelang siang saat istirahat di tengah KBM yang agak membosankan... Sejak gw sudah mati rasa dengan Rara, hari gw hampa, yup harus gw akui, ada sesuatu yang hilang, dan sial nya gw tau persis apa yang hilang itu... Karena di kelas ga ada yang menarik, dan yang ada justru sesuatu yang membosankan, maka gw pun berniat mencari sesuatu yang menarik... Kalo lu mikir gw akan ke 3-G itu salah, tapi kalo lu mikir gw akan ke 2-C itu baru benar... Apa yang lebih menyenangkan daripada ngobrol santai dan bebas dengan cewe se-kece Singa??? Gw kira ga ada... Apalagi jika obrolan itu benar-benar obrolan bebas yang ga terikat oleh apapun... Entah itu jaim, entah itu aturan dan etika... Dari pintu kelas, gw udah isa lihat Singa lagi sendirian duduk di kursi nya... Lagi baca sesuatu, njirrr, ni cewe bener-bener deh, suka banget sama membaca... Dan kadang bacaan nya aneh dalam kacamata gw, iyalah masak baca koran, kayak pejabat aja...

Quote:

Lagi-lagi bell sialan yang haruskan gw pisah sama Singa... Mau ga mau, gw harus balik ke kelas gw yang aura nya lagi ga bagus beberapa hari ini... Jumat malam itu rencana Singa ajak gw ke rumah nya... Lagi Tuhan bersama para boyooo... Karena kalo Singa ajak nya sabtu malam, udah pasti akan bentrok dengan jadwal gw temani Diana, buka di SMA G... Dan gw juga seperti ngundang bully-an dari Kaka gw dengan ajak Singa buka puasa di rumah gw... Gimana ga, misal sabtu gw sama Diana ketemu Kaka gw di SMA G, dan entah hari apa ntar gw ajak Singa ke rumah, apa ga ribut tuh tante-tante??? Tapi ya sudahlah, namanya juga boyo setan, kalo ga menantang maut ya kurang sangar, atau kalo bahasa nya Pakde Mad Dog, kurang greget...

Skip ke waktu setelah pulang sekolah... Puasa gw hari ini berantakan sepertinya, cuaca panas plus godaan dari setan-setan terkutuk akhirnya berhasil paksa gw buat minum segelas es teh ga manis plus makan sepiring nasi rames di warung dekat lapangan... Dengan sapa gw di situ??? Ada Bajil, ada Bodong, Genjik juga ada, dan semuanya sudah berbuka puasa bersama alias batal bersama... Suram ya??? Jelas, makanya kalo ada yang bilang Ramadhan itu setan-setan dibelenggu, patut dipertanyakan setan yang mana dulu... Dan siapa yang membelenggu... Kalo ayat cuma diartikan secara harafiah ya gini, suka ngawur... Stop ya, lanjut aja ga usah melebar kemana-mana...

Gw pulang, dan Mama ada di depan... Tentu saja gw pura-pura lemes, meskipun fakta nya, gw baru aja hajar sepiring nasi rames plus es teh dan beberapa gorengan... Saat gw akan masuk, Mama nahan gw, wah kena lagi neh, dan ada apa ini... Apa Mama tau kalo gw abis makan, ya??? Kalo iya, mau ditaruh di mana muka gw yang 11-12 sama Beckham ini...

Quote:

Lihat kan kelakuan Kaka gw??? Gimana kalo ntar gw bawa Singa ke rumah??? WoW banget sepetinya, tapi ya bodo amat, gw suka Singa dan gw menikmati saat bareng dia kok, urusan lain nya ya abaikan saja... Lanjut ke hari jumat aja ya biar cepet ketemu Singa ngoahahahahahaaa... Pagi ketika gw akan masuk sekolah, HP yang gw kantongi bergetar hebat...

Quote:

Percakapan gila antara 2 manusia yang juga gila... Btw, kalo Singa sms gw pake nomor Papa nya, berarti dia belum berangkat dong sekarang... Gila, berani banget dia...

Hari ini fokus gw udah ga ke pelajaran atau apapun... Fokus gw cuma 1, ntar sore akan seperti apa ya pas gw buka bareng sama keluarganya Singa... Muke gileee, bisa grogi juga gw, gw mencoba tenang dan fokus, anggap ga ada apa-apa... Wong gw makan siang bareng Papa nya Liem aja santai, masak sama Papa nya Singa gw grogi... Eh tapi kan beda ya, kalo Papa nya Liem, meski punya kharisma yang super dahsyat, gw kan ga ada kepentingan apa-apa, lha kalo Papa nya Singa??? Kepentingan gw kan jelas banget, memper-istri anak nya (khayalan koplak anak kecil)

Sore nya, dari abis ashar gw udah mandi dan dandan rapi... Mama sempat nanya gw mau kemana, ya gw jawab aja kalo mau buka bersama bareng teman, betul kan ya??? Singa kan emang masih teman, urusan ntar jadi pacar atau istri ya bukan soal, sekarang kan masih teman heheheheheee... Jam 5 sore, setelah pamit Mama, gw otw kandang Singa... Udah ga sabar pengen ketemu cewe sangar itu gw... Sampai depan rumah nya, Singa udah di teras depan, jadi ya gw ga perlu pencet bell atau panggil-panggil dia... Senyum nya mblooo, kampret bener dah, meski kelakuan kek Singa sih ngoahahahahaaa...

Quote:

Rumah sepi, suasana mendukung, ya bisa dibayangkan apa yang terjadi setelah nya... Yang nama nya pelukan, udah ga terhitung berapa kali dan berapa lama... Adu mulut??? Selalu menarik dan nagih untuk dilakukan... Mainkan Joystick??? Jelas lah, wong enak, apalagi ga ada penolakan dari Singa... Yang kek gini yang kadang bikin perpisahan itu berasa gimana gitu... Ketika gw pamit pulang, Singa rada berat, tapi ya udah malam plus Papa Mama nya udah balik dari Masjid juga... Dia antar gw sampai pagar depan rumah nya, itu aja nih cewe sangar, masih nekad kasih gw cium di pipi gw... Cewe kalau udah kena hatinya, alias udah dibikin nyaman hati nya, ya udah... Mau lu se-brengsek apapun juga akan setia sama lu, ga percaya??? Coba aja sendiri, pertanyaan nya, bisa ga lu sentuh dan bikin nyaman hati cewe???

Gw balik dengan hati riang, pikiran tenang dan langkah ringan... Membayangkan apa yang baru saja terjadi bikin semangat gw untuk idup bertambah... Rara??? Udah lupa tuh, Diana??? Sory mba, ini bukan hari mu... Esti??? Heheheheheee... Sama sih, ini bukan the day nya Esti... Lagi nyaman dengan pikiran gw yang sedang happy maximal, gw dihadang oleh segerombolan kampret kurang tidur... Yesss... Sapa lagi kalo bukan Panjul dan kawan-kawan kampung(an) nya... Kalo masih ada sisa jalan buat gw lewat sih, gw akan lewat dan ga akan cari masalah, tapi ini, semua jalan di block sama dia... Balik kanan cari jalan lain??? Sampai mati juga ga akan gw lakukan!!! Gw cowo man!!! Harga diri gw dimana kalo ketemu ginian gw putar balik... (Arogansi khas anak muda, apalagi udah kena sentuhan pendidikan militer, makin jadi deh, ga ada takutnya...) Pelatih TD gw selalu berkata "musuh jangan dicari, tapi jika datang, jangan pergi... hadapi, urusan mati, itu nanti... seenggaknya lebih baik mati terhormat daripada hidup jadi pengecut"... So??? Gw pun maju...

Quote:

Pertumpahan darah lagi??? Gw akan sangat senang jika itu yang terjadi... Gw manusia neraka yang senang dengan huru-hara... Kau nodai idealisme ku??? Kau harus bayar dengan darah mu...



---CIAOOO---
njiir giliran gw sedih karena jomblo pada di cenginemoticon-Nohope...tenang mba dgn jomblo kita akan menguasai dunia wahaha

bang waktu itu masih jarang ya buka bersama sekelas? diluar gitu?
masih cilik2
hahaha bertahan sehari, gpp, namanya juga proses tho...

jadi ga ada bedanya antara puasa dg ga puasa ya emoticon-Big Grin, butuh makan ya makan, butuh iya iya ya tinggal sepik sepik, jiaaan uripmu leee leee... emoticon-Hammer

widdiiwwww... satunya pencuri satunya perampok, macam bonnie n clyde yaks emoticon-Big Grin
Weyyyy PESTA lageee nehhhh emoticon-Big Grin
aaahhh singa bikin sebel...kok gw blon nemu model kaya singa gini....yg ada jaim,manja...hah...ga isa saling ledek, pa lagi yg sekarang bawaannya serius mulu,kan gw jg pengen ngahahaha tiap hari....eehhh pesta lagi ndo...kira2 bajil ikut nimbrung ga tuh?
.
mas ndoo...ikut buka kaplingan atu ya emoticon-Embarrassment
aiiih..auranya singa..bikin penasaran..
Gua pengen liat muka lu dah bang ndo wkwk
aku malah ga sabar part pas singa ketemu mbakmu huahahaha
Ooohh singaa...
Andaikan kau datang kembali
Jawaban apa yang kan ku beri...
Adakah cara yg kau temui...
Untuk kita kembali lagi...
#flashback
Maaf om londo emoticon-Ngakak (S)
Halaman 294 dari 378
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di