Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boko.halalAvatar border
TS
boko.halal
Bahas Pembunuhan Pastur, Presiden Prancis Akan Temui Paus Fransiskus
Bahas Pembunuhan Pastur, Presiden Prancis Akan Temui Paus Fransiskus
PARIS - Presiden Prancis Francois Hollande akan melakukan pertemuan tertutup dengan Paus Fransiskus di Vatikan pada Rabu 17 Agustus. Pertemuan tersebut dikabarkan akan membahas tragedi penyanderaan dan pembunuhan seorang pastur oleh dua pemuda ISIS di gereja Normandia, Prancis.

Pertemuan itu diperkirakan juga akan membahas situasi yang sedang dihadapi jemaat Kristen di Timur Tengah. Pejabat istana kepresidenan Elysee mengatakan, Presiden Hollande akan ditemani oleh Menteri Dalam Negeri Bernard Cazenueve saat bertemu dengan Paus.

Dilansir Tribune, Selasa (16/8/2016), Hollande juga akan mengunjungi San Luigi dei Francesi (Saint Louis des Francais). Di gereja yang terletak di pusat kota Roma ini, Hollande akan memberikan penghormatan kepada korban terorisme.

Rencana ini akan menjadi kunjungan kedua Hollande ke Vatikan. Pada Januari 2014, Hollande bertemu dengan Paus untuk membahas situasi keamanan di Republik Afrika Tengah. Pasalnya, pasukan Prancis turut membantu menstabilkan negara miskin itu dan mengakhiri kekerasan sektarian antara kristen dan muslim. Pertemuan itu juga membahas perang di Suriah.

http://m.okezone.com/read/2016/08/16/18/1465310/bahas-pembunuhan-pastur-presiden-prancis-akan-temui-paus-fransiskus?utm_source=news_bt
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
959
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan