Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Statistik Impresif Mane Kontra Arsenal


Sadio Mane tidak hanya mencetak gol keren ke gawang Arsenal, Sabtu (14/8) lalu. Winger anyar Liverpool itu juga mencatatkan deretan statistik impresif dalam kemenangan 4-3 atas The Gunners di Emirates Stadium.

Pemain Senegal itumelakoni debut resmi perdananya bersama Liverpool di Liga Primer Inggris kemarin. Siapa sangka ia langsung mengundang decak kagum dan mulai menjawab ekspektasi besar yang dibebankan padanya.

Mane merupakan pemain dengan tekel terbanyak sepanjang laga, ia mencatatkan enam tekel dan jumlah itu bahkan melampaui deretan bek Arsenal serta Liverpool.

Di samping itu, ia berhasil merebut bola delapan kali dari kaki lawan dan ini merupakan angka yang terbanyak sepanjang pertandingan. Angka ini tentu takkan mengejutkan jika Mane bermain sebagai gelandang bertahan, tapi kemarin Jurgen Klopp memainkannya sebagai winger!

Kualitas Mane tidak berhenti sampai di situ. Eks penggawa Southampton itu melakukan empat dribel sukses dan itu merupakan angka terbaik di Emirates kemarin malam. Statistik ini tentu menunjukkan betapa pas-nya Mane dalam skema Kloppo.

Performanya pekan depan pun layak ditunggu!
0
758
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan