CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b1ce24ded7705a678b456b/presiden-berhentikan-arcandra-tahar-dari-posisi-menteri-esdm

Presiden Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 71
Quote:


Menurut ane emang prestasi beliau gak bisa dibandingin dgn Bpk Habibie gan.. tapi setau ane sebelum beliau ditunjuk jadi menteri beliau menjabat sbg presdir di sebuah perusahaan minyak di US.. gak gampang gan buat org Indonesia dudukin jabatan eksekutif di sebuah perusahaan minyak amerika..
Quote:


Bukan test the water terhadap menterinya om, tapi test the water terhadap kesadaran masyarakat. emoticon-Takut
yihaaaa jadi PLT deh. emoticon-Takut
Quote:


bisa aja agan ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga mungkin pakdhe kowi butuh aqua emoticon-Cool
Ada udang kah dibalik Batu? Entahlah. emoticon-Traveller
Kasihan negaraku...Ngurus negara kok main-main. Apa sebelumnya ga da proses screening yang ketat? Kerja...kerja...kerja tapi ya sambil mikir to. Apa mau negera ini jadi bahan tertawaan ???emoticon-Cape d...
Quote:


ga nurut orang tua sih..rezim stand up ya gini emoticon-Big Grin
Quote:


itu menteri memang sontoloyo , ga mikir panjang
tapi jokowi juga yang ngangkat, ya sutralah
Hore merdekaaaa emoticon-Ngakak (S)
makin wedaaaaan
Quote:


Bisa jadi gan emoticon-Ngakak
Tanya : "apakah bapak betul pernah punya paspor AS?"
Jawab 1: "liat tampang saya, padang asli"
Jawab 2: "saya punya paspor RI yang sah"

Putra terbaik bangsa kok jawabannya gak nyambung?
Mungkin jokowi ini angkat menteri diliat dari mukanya aja. Muka ndeso, pribumi. Angkut!
pingin nunggu penjelasan lebih jelasnya mengenai polemik kewarganegaraan bapak arcandra
Padahal baru aja gue liat mr. Jokowi di vlognya youtuber2 lg lunch bareng emoticon-Ngakak

Taunya abis nyopot menteri baru toh emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Mungkin tim yg menyeleksi hanya fokus pd achievement apa yg diraih beliau, tetapi tidak pada bagaimana kehidupan dan psikologi beliau emoticon-Wink
Quote:


mikir nya gak pake kerja ... yang penting cepat mau banjir kek ... kewarganegaraan ganda kek ... mau macet 3 hari kek ... yang penting kerja cepat gak pake mikir emoticon-Wkwkwk
Quote:


wkwkwk dan akhirnya syahrini gak mau sama anang emoticon-Wow
Quote:

Orang yang sudah punya paspor negara lain (sudah bersumpah setia pada negara tersebut) otomatis status WNAnya dicabut, dan buat jadi WNA lagi orang itu harus tinggal di indonesia 5 tahun berturut2 baru bisa ngajuin lagi, kalopun si mentri ngelak kalo udah ngelepas pasport US tetep aja dia bukan WNI karena si mentri baru dateng ke indonesia setelah ditunjuk jadi mentri, padahal mentri menurut UU harus WNI

Quote:


coba kita lihat lagi komentar org yg ane anggep, netral, rasional dan logis

Pak mantan menteri ini sebenernya jenius dan luar biasa berprestasi,
Quote:


Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/echomorgan...7b613918ac6369

mungkin ada yg bilang dia disia2 kan, tapi ketika beliau sudah bersumpah menjadi warga negara lain (us) maka gugurlah kewarganegaraan nya,
Quote:


Betul dia jenius dia berpreatasi mungkin dulunya memang disia2kan di indonesia, sehingga mungkin belia dulu sudah menyerah dg indonesia dan akhirnya bersumpah setia dg negara lain maka beliau bukan lagi warga negara indonesia, dan aturan sudah jelas menteri adalah wni. Karena jika tidak ditakutkan pemerintah kita dipimpin oleh negara lain.

Quote:


Soal niat baik mau kembali ke indonesia atau masih mau berbakti ke indonesia tidak biaa dijadikan ukuran bisa mejadi menteri, faktanya beliau warga negara lain. Jika beliau masih menjadi wni lagi dg segala prosesnya maka beliau layak menduduki salah satu pimpinan di negeri ini

Quote:


kurang netral, rasional, sama logis apalagi bro?

Spoiler for Bonus:
Mirip2 bgt kasus Nokiem sma Mikocok, msukkin double agent.

Tpi btw BIN/Sesneg gmn ceritanya kok kecolongan, calon menterinya bisa pnya dua pasport?
Ko kalah sma wartawan, kayaknya wartawan bisa djadiin intel
Halaman 26 dari 71


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di