CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b1ce24ded7705a678b456b/presiden-berhentikan-arcandra-tahar-dari-posisi-menteri-esdm

Presiden Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 71
gpp lah udah nyoba mobil menteri breeemoticon-Cool emoticon-Leh Uga
Quote:


Bisa kalau DPR tau mentri ybs punya dwi kewarganegaraan 4 hari sebelum puncaknya (hari ini). Kalau aja DPR tau itu mentri punya dwi kewarganegaraan (Indo dan U.S), maka DPR bisa secepatnya manggil Jokowi dan memakzulkan ybs dgn alasan melanggar UU.

Jokowi menurut gw lagi panik karena ybs tau kalau ancaman impeachment bakalan diwacanakan DPR. Keliatan kan kepanikan Jokowi hasilnya Archandra dipecat dri mentri ESDM dalam tempo 2 hari semenjak isu merebak
Quote:


komen netral, rasional dan logis kyk gini tolong taro page one
susah deh , terlalu banyak kepentingan..
dari mulai pemecatan menteri esdm yg mengkritik dan mengungkap ketua dpr dulu dan sekarang menjadi ketua golkar dan menjadi pendukung pemerintah..
dan sekarang tampaknya golkar yg menang atas kursi ini.

pak jokowi ingat anda presiden rakyat bukan partai.


andai presiden ku... aah. sudahlah.

indonesiaku negeri dongeng
Quote:


Hmm gitu ya ane kagak ngerti hukum hahaha
Tp mending pak archan bikin platform rig minyak lagi dah...
Diubah oleh mbah_fian
Soal IPS

Siapakah yang bersalah dalam skandal naturalisasi Menteri ESDM?
A. Archandra
B. Jokowi yang memilih Archandra
C. Rakyat yang memilih Jokowi
D. Semua jawaban benar
E. Tidak Tahu/ Takut menjawab
sepertinya sama halnya dengan pemilihan mentri mentri yg laen..
asal iyain kata majikan aja...siap tuan..emoticon-Leh Uga


btw..itu gajih pak acandra bakal keluar ga tuh emoticon-Big Grin
Wah rekor baru, menjabat mentri tersingkat
Quote:


Papa dan Opung sudah dipastikan satu genk.
jgn lupa ada 'pengusaha' minyak jg yaitu Kakanda dgn koalisi RRC dan Sonagol.

Quote:

Mantap ada info A1 lagi nih emoticon-Leh Uga emoticon-Wowcantik
ABG aja milih pacar lihat asal usul nya baru dipilih jd pcr....ini seorang presiden memilih mentri gak becus....presiden macam apa sih jokowi ini??? Gak ada bobotnya cuma cengengesan mau jd apa indonesia ini? G ush bolak balik ganti mentri yg terbaik itu presiden nya diganti biar kelar mslhnya
Quote:


Wni bukan? Paspor AS nya jg otomatis dicabut gara2 menerima atau menjadi pejabat pemerintahan di negara lain..

Rezim amatiran..
Quote:


Ikutan ngakak bareng Roy Sukro gan
emoticon-Wkwkwk
ane sedih dg negri ini gan....emoticon-Sorry
org pintar kita banyak, tapi cuman sedikit yg menghargai hasil karya merekaemoticon-Sorry

miris bener..emoticon-Sorry
Kalo gini, jadi dong DPR impeach si Joko. Ayo DPR, semangat, mumpung ada peluang.

Ben geger pisan
Masalahnya sekarang, antara Status WN si AT, dan Proyek ESDM yang memang jadi ladang para Engineer Tambang emoticon-Smilie

Tinggal pilih, permasalahkan WN AT yang merupakan hal fundamental, tapi bisa diselesaikan(walau tidak sah secara UU). Atau menyelamatkan Proyek ESDM, tapi kesan nya simple aja namun berdampak efek besar.

Namun, seorang AT pun belum tentu bisa menyelamatkan Proyek ESDM, semenjak 'all about' pak AT itu kedengaran oleh Presiden berasal dari 'bisikan' seseorang yang berinisial D.

Setidaknya, seorang AT memang tempatnya di ESDM, karena pernah meghandle perusahaan minyak. Walau keahlian nya di Oceano(kurang bermanfaat untuk ESDM). emoticon-Smilie
Asal comot aje pak pres, bwehh
Quote:


yg ga abis pikir Menkumham udah keluarin statmen yg banyak dikutip media, kalo AT masih WNI udah lepas paspor USA dan bilang butuh ttd menkumham buat cabut WNI. wkwkw.
Saya disuruh mangap ya mangap..
ya namanya petugas
apalagi cuma cebong
suruh angkat, ya angkat
tak punya kuasa
Halaman 20 dari 71


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di