rianankaaAvatar border
TS
rianankaa
Kecewa Pembayaran Online Blue Bird
Gans,
Mau share pengalaman. Hati-hati dealing dengan Blue Bird Group.

Pada tanggal 15 Agustus 2016 pagi, saya melakukan online payment untuk booking Big Bird (Blue Bird Group) dan transaksi dinyatakan sukses dengan payment code BG16000216. Sistem menyatakan bahwa saya akan menerima payment receipt dalam bentuk email.
Akan tetapi hingga siang hari, belum ada email yang diterima. Saya coba hubungi via email dan social media Blue Bird, sama sekali tidak ada tanggapan. Nomor telepon Customer Service juga selalu sibuk. Akhirnya di sore hari setelah menunggu antrian Customer Service Call lebih dari 3 menit, CS Blue Bird menjawab juga. Saya dibantu oleh Sdr. Fahrul yang dengan hebatnya menyatakan pembayaran belum masuk, sementara dari screen capture sistem pembayaran Blue Bird menyatakan pembayaran sukses.
CS tersebut lalu meminta saya mengirimkan screen capture tersebut dan menjanjikan kalau akan segera merespons balik.
Nyatanya sampai sekarang, belum ada konfirmasi kembali dari Blue Bird.
Kalau terus seperti ini, saya tidak heran kalau Blue Bird akan tergerus oleh Uber, Grab dan GoCar.

Menyedihkan, tapi fakta.
0
1.7K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan