CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Spectre /
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57833213d675d44a548b456c/spectre-soccer-room-2016-2017

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 157 dari 512
@romamia ejen rombeng, oke besok gw cendolin ye bray lg delay nih cendolnya cm pny 1 IDemoticon-Betty (S)

kira2 target melon musim depan apa nih?emoticon-Sorry
Quote:

Nyiptain gol hantu bagi juperek gan&kempesin perutnya sigendoot higuain...wekekek


≠=======================
+1 nyok emoticon-Malu (S)
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°


Iler tolol pelacu jalanan doyan jualan ubas murahan .


Iler khontold baperan epceh emoticon-Buldog
Quote:


bangkeemoticon-Bata (S)
lon jadinya beli siapa nih lon musim ini?emoticon-Betty (S)
timpuk dulu aja bray tulis di VM biar gw inget WL nyaemoticon-Betty (S)
sendal nasib mu kini emoticon-Wakaka

sendal mau ikutin iler kayanya nih emoticon-Wakaka

barcuk tim napiemoticon-Shakehand2
Iler pelacur jalanan emoticon-fuck2
Quote:


Jangan hina iler ku yang sedang terpuruk emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Jangan hina iler ku yang akan menjuarai liga emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

emoticon-Ngakak

Iler goblog lonte pelacur teroris bandar narkoba anjeeeeeeng gan
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
MUNYUK PELACUR JATINEGARA
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

buronan negara emoticon-Leh Uga

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

gangster sama jualan narkoba emoticon-Leh Uga


jangan hina ex ilerku yang hina emoticon-Frown
kenapa pemaen iler jadi gengster emoticon-Frown
kenapa pemaen iler jadi buron emoticon-Frown

bawah ane punya jersey buronan negara sama gangster emoticon-Betty
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
Bango kurap goblog emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh vguser
Aduh ler ler
govlok kok ga abis2
kasian ini frank de borok masuk iler ntar jadi dungu
Ngerusak hidup orang aja lu ler ler

akhirkata
Juperek kerdus juperek b4ngsa4t
ditinggal seharian baru tao munyuk tourband lg..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

lagian nyuk, beSENSOR uda mulai tuh..
sana goblok2in arsundal atau losserpool..

hati2 ngajak duel maharaja, ntar berguguran lagi.. ud yg ke 5 kan yang tourband? emoticon-Mewek

munyuk gk kram tangan, ya hobinya sering kejedot dan ilang seminggu biar pada lupa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kenzoo
Quote:


°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

Dahulu kala, julukan kleb emoticon-Tai hanya milik bango dongo emoticon-Mewek

Tapi sekarang juspeler juga udah ketularan bango emoticon-Mewek

Duo kleb emoticon-Tai siap menyikat jamban menggunakan rambut firminjing emoticon-Mewek

Dan barisan para juspeler sebagai napi penyikat jamban emoticon-Mewek

Demi satu tugas mulia, membuat jamban menjadi lebih indah emoticon-Mewek
Quote:


Dulu sebelum negara api menyerang

iler adalah klub paling goblok

tapi semenjak setan kredit nyungsep

jadi dah duet maut goblog

setan kredit dan uler kadut

atawa

munyuk unitod dan iler merda

mereka tim semenjana

dan goblog

iya. goblog

Diubah oleh ardiero
Quote:


Jangan hina iler ku yang bandar narkoba emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Jangan hina iler ku yang jadi buronan negara emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Jangan hina nasib dan kegoblokan iler ku emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Iler pelacur asyuuuu gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Standar janda kan emoticon-Big Grin
Gw anggota organisasi tertentu? iya tapi lembaga non pemerintah untuk kemasyarakatan.
Lah dulu postingan ejen MU hanya karena nyebut kasta salah satu agama, ada yang langsung kejet2 padahal ga ada tujuan nyerang si peemeluk agama tersebut toh.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Akoh benci kamoh adriano

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Pokoknya benci sebenci bencinya

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


meski ga nyerang si pemeluk agama, knp harus bawa kasta salah satu agama? gt aja sih
ya wajar si pemeluk agama ngerasa keinsult lah tiba2 bawa agama
IMO loh
mau bikin contoh lain tp ntar malah ane yg SARA emoticon-Malu (S)
karena kalo udh soal agama sensitif bro

anti OOT: Madrid anjing
Quote:


Gue kasi contoh ni ya bro

Misalnya gue pemeluk agama non muslim ( contoh loh yah ) . Gw bawa hal hal berbau muslim bro . Nanti pasti ada yg gak suka bro .


Beda cerita kalo gue blg politik cth ex pemain iler pelacur di kejar kejar ama negara nya krn terlibat terorism di negara nya ( masalah politik ) .


Tp bro intinya ya bro : bahwa MUNYUK KHONTOLD OTAK DUNGU IDIOT MOROON epceh

emoticon-Traveller
Diubah oleh Jusuf.Kalla
Halaman 157 dari 512
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di