CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bandung /
Gathering Kaskus Bandung with Shampoo Clear | #BebasPutihPutih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57aaf4cb162ec2a74a8b456e/gathering-kaskus-bandung-with-shampoo-clear--bebasputihputih

Gathering Kaskus Bandung with Shampoo Clear | #BebasPutihPutih

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 3
Quote:


Iya ren, seminarnya gak jadi emoticon-Ngakak

Ke tkp jam berapa ren? emoticon-EEK!
Update ganteng hela tos di tkp

Diubah oleh stronger.
alhamdulillah beres euy acara keramasna emoticon-Embarrassment
tinggal nunggu FR emoticon-linux2
Update pekiwan mang emoticon-Ngakak
Diubah oleh shend.skate
bisa ngikut mejeng juga nih...
Spoiler for bukti :
#BebasPutihPutih
Gathering Kaskus Bandung with Shampoo Clear | #BebasPutihPutih

  • Foto dekat Ice Cool Bus

Spoiler for #IceCoolBus:

  • Waktu nunggu giliran keramas bareng Kaskuser Reg. Bandung di dalam Bus

Spoiler for Waktu nunggu giliran keramas:

  • Tak lupa upload foto di Instagram dengan #BebasPutihPutih untuk dapetin hadiah menarik lainnya dengan mention Clear Indonesia dan Paramuda Radio

Spoiler for Upload Foto di Instagram:
Bebas putih-putih karena Clear dong emoticon-Smilie)

Gak ikutan keramasemoticon-Frown tapi mejeng foto di depan busnya aja deh ya emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer

Spoiler for #BEBASPUTIHPUTIH:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo mantabs FR minggu ini yah antara kamis keluar nya emoticon-Peluk
Last post
Spoiler for vokalis saosin :

biar kaya orang nih emoticon-Big Grin


Spoiler for #BEBASPUTIHPUTIH:


walaupun ga ikut nyampoan tapi ikut apload instagram juga emoticon-Genits

Spoiler for insta:


foto dpn busnya juga emoticon-Stick Out Tongue

Spoiler for narsis trs:



pokoknya makasih banyak clear bikin kita #bebaputihputih :merdeka
JUST INFO
yang ngerasa daftar kartu Hallo tanggal 13 Agustus kemarin kartu yang ada di saya :
  1. ANNASTRA KHOIRUL IRSYAD
  2. ARIYA AGUSTIAN RIYADHI
  3. GILANG GINANJAR
  4. RENDY BUDIANA
  5. SITI AWIYAH

yang on infoin ke grup chat masing2 komunitasnya ya kali aja ada yang ngerasa daftar emoticon-Cek PM (S)
Quote:



alawiyah mangemoticon-Turut Berduka
Halaman 3 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di