Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agamapaulusAvatar border
TS
agamapaulus
Hidung Patah, Begini Kondisi Terakhir Dasrul di RS Bhayangkara
RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca insiden pengroyokan yang dilakukan murid dan orangtuanya, guru SMKN 2 Makassar Dasrul mengalami patah tulang hidung.

Menurut pengakuan Riski, anak kandung Dasrul, sejak pukul 03.00 wita dini hari, ayahnya dilarikan ke RS Bhayangkara setelah sebelumnya sempat dimintai keterangan secara maraton oleh polisi.

"Bapak masuk jam 3 subuh, setelah diminta keterangan di Polsek Tamalate. Sementara istrahat jadi belum bisa bicara, karena cape dari kemarin sampai malam diminta keterangan," kata Riski kepada Rakyatku.com sesaat lalu.

Setelah tiba di RS Bhayangkara dan mendapat perawatan oleh pihak rumah sakit, Dasrul diketahui mengalami patah tulang dibagian hidung dan mengalami gangguan syaraf.

"Setelah didiagnosa, ada patah di bagian hidung dan ada putih-putih di bagian kepala dan ada garis di bagian mata," jelasnya.

Ia menjelaskan, penyebabnya tidak lain adalah aksi pemukulan yang dilakukan Alif bersama orangtuanya di bagian hidung dan wajah. "Tapi Alhamdulillah sudah mendingan jadi sementara lagi istrahat," pungkasnya.

sumur : disini

---------------------------------------

anak cengeng. generasi pokemon emoticon-Najis
Hidung Patah, Begini Kondisi Terakhir Dasrul di RS Bhayangkara
Diubah oleh agamapaulus 11-08-2016 09:38
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan