Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simanungkalit01Avatar border
TS
simanungkalit01
Parah dan Sadis Banget! Presiden Jokowi dan Ahok Jadi Sasaran Fitnah FPI di Facebook
AJHAIB-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini menjadi orang nomor satu di Indonesia tak juga lepas dari sasaran fitnah haters. Begitu pula, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seringkali mendapatkan sasaran fitnah.

Presiden Jokowi dan Ahok kali ini menjadi sasaran fitnah dari salah satu ormas yang memang kerap melakukan provokasi yakni Front Pembela Islam (FPI). Dalam laman facebook (fb) FPI memposting sebuah gambar yang memperlihatkan Presiden Jokowi dan Ahok dalam suatu momen sedang bersama.

Dalam gambar tersebut terdapat tulisan yang menyudutkan Presiden Jokowi-Ahok dan mengarah pada fitnah. Berikut tulisannya “ Perhatikan wajah dua orang ini. Hati-hati! 2017 dan 2019. Dua orang ini akan membuat janji-janji kampanye yang tidak di tepati. (AhmadDhani)”.

Spoiler for :

Sontak akibat postingan tersebut, menuai ragam komentar dari netizen. Akun Ibnu Khaldun Omonganmengencam “kalian (FPI) tidak ada bukti dan fakta di lapangan..Jangan suka memfitnah orang.. Kalian itu organisasi islam..Islam tidak mengajarkan umatnya untuk memfitnah orang..” . Akun Irwing Hadi Supeno berkicau “Mereka berdua jadi pemimpin atas kehendak allah.. Berarti FPI anggap apa yg sdh jadi kehendak allah adalah keputusan yg paling bego, donk? Bukan FPI namanya, klu tdk mengangkangi kuasa allah....”.

Sedangkan, akun Abhimanyu Gerrald mengecam FPI “Islam itu kuat dan sangat kuat tapi bisa hancur lebur kalo umat-nya terlalu bodoh menyikapi realitas hidup,mudah2 Islam menjadi pembawa damai bukan penebar fitnah seperti fpI ini.” Selain itu, akun Prado Saradiki mengutuk FPI “Admin fpi baik,kampret,bodoh,kerjanya cuma tau Provokasi,Fitnah Keji,,tolong jangan bawa2 nama Islam,,klu hanya isi argumenmu caci maki dan fitnah,,,,,Dasar baik”.

Hingga berita ini diturunkan, postingan fitnah FPI ini telah dibagikan dan dikomentari ratusan netizen. Himbauan untuk para netizen, harus lebih hati-hati dan waspada akan adanya isu/berita yang berbau provokasi bahkan fitnah seperti ini.




EMBER

Diubah oleh Kaskus Support 06 01-02-2017 09:17
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan