bergerakcerdasAvatar border
TS
bergerakcerdas
Begini Cara Mencintai Pekerjaan Saat Kita Mulai Membencinya
Sudah menjadi fakta bahwa kebutuhan untuk bekerja memenuhi kebutuhan keuangan tidak memberikan kita pilihan untuk menentukan profesi dan pekerjaan kita. Seperti yang tertera pada judul diatas ane share dari berbagai blog di google; mencintai pekerjaan kita, adalah target yang lebih sulit.

Kecintaan kita terhadap pekerjaan, atau kepuasan kerja, seperti yang disebut oleh para ahli, terlepas dari efek positif yang dimilikinya terhadap produktivitas dan pertumbuhan; merupakan tanda kesehatan mental dan kualitas hidup.

Istilah ‘kepuasan kerja’ mengacu kepada apakah kita menyukai pekerjaan kita atau tidak, apakah kita melakukan pekerjaan tersebut secara positif atau negatif. Meskipun di masa lalu, gagasan pekerjaan hanya mengacu kepada apakah pekerjaan tersebut bisa memenuhi kebutuhan kita (contoh: gaji yang baik), saat ini fakta mengenai apakah kita mencintai pekerjaan kita atau tidak melibatkan lebih banyak faktor. Tapi yaaa yuk kita coba melihat faktor-faktor yang berbeda dan hal-hal yang bisa kita lakukan untuk mencintai pekerjaan kita:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh bergerakcerdas 01-11-2016 16:17
0
38.4K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan