littlebigAvatar border
TS
littlebig
Lucunya aksi Wali Kota Tangerang ikut lomba makan kerupuk
Reporter : Mitra Ramadhan | Minggu, 14 Agustus 2016 16:12


Wali Kota Tangerang ikut lomba. ©2016 Merdeka.com/Mitra Ramadhan

Merdeka.com - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah bersama Muspida setempat turut memeriahkan sejumlah perlombaan menjelang perayaat HUT RI ke 71, Minggu (14/8).

Bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Irman Sugema, Arief turut mengikuti kegiatan lomba makan krupuk yang digelar di bantaran Sungai Cisadane. Sambil mengenakan pakaian ala pejuang ketiganya terlihat bersemangat memakan kerupuk yang tergantung dengan posisi tangan di belakang.

Mereka pun tampak kerepotan menggigit dan menghabiskan kerupuk tersebut. Bahkan, Wali Kota begitu kerja keras hingga berputar-putar untuk bisa melahap kerupuk yang digantungkan di hadapannya tersebut.

Hal ini pun mengundang decak tawa para penonton lomba. Mereka juga memberi semangat kepada ketiganya. "Ayo Pak Wali habiskan," teriak penonton terpingkal-pingkal.

Akhirnya setelah beberapa menit, Arief menjadi yang pertama menghabiskaan kerupuk tersebut. Dia pun menjadi pemenang lomba yang diinisiasi oleh Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang ini.

Kerupuk

berita sejuk gan .....bisa menghibur masyarakatnya
emoticon-I Love Indonesia
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan