Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Terbalut Kain Bali, Eva Celia Seksi Sekali
Pesona Eva Celia begitu memukau.

Tumbuh menjadi wanita yang cantik dan seksi, Eva Celia semakin memukau saja. Terlebih, saat dirinya melakukan sesi foto menggunakan kain Bali. Pesona Indonesia anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu, semakin memancar terang.

Spoiler for :


Terbalut kain berwarna merah dan kuning emas dengan corak tradisional, Eva yang tidak mengenakan tata rias berlebihan, berpose dengan tatapam mata penuh pesona yang bisa menggoda pria yang melihatnya.

Wanita kelahiran 24 tahun silam itu memang dikenal sebagai aktris yang berani tampil seksi, namun tidak terkesan vulgar apalagi murahan.

Berikut, beberapa potret Eva Celia dalam berbagai gaya yang menggoda namun tetap menawan:

Tank Top Putih

Spoiler for :


Dalam salah satu sesi potretnya bersama fotografer ternama, Jacky Suharto, Eva tampil berani menggunakan busana tank top berenda warna putih polos. Bagian belakang tank top tersebut diikat dan memperlihatkan bagian punggung Eva Celia yang seksi.

Kemeja Berkancing Rendah.

Spoiler for :


Wajahnya yang eksotis membuat Eva tampak manis dalam berpose apapun. Meski hanya menggunakan kamera ponsel saja, namun Eva yang kala itu menggunakan kemeja yang bagian atasnya tak dikancingkan, memamerkan leher jenjang yang membentuk huruf V sampai dada. Penampilannya dipermanis dengan untaian kalung dari tali hitam dengan liontin sederhana.

One Shoulder Garis-Garis.

Spoiler for :


Memakai baju bergaya one shoulder bermotif garis-garis hitam dan putih, Eva tampak seperti wanita India modern versinya sendiri. Rambut yang dikepang dengan riasan mata warna merah muda menyala, menambah dramatis tatap matanya. O dsa/berbagai sumber

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/9916...a-seksi-sekali

Baca juga gan, http://m.cumicumi.com/news/read/9918...ikonsumsi-anak

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan