Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RyaNNo.DKAvatar border
TS
RyaNNo.DK
ingin peroleh penghasilan melalui internet? ga punya CC? coba cek disini
Kata mereka, kalau gapakai pic itu hoax. baiklah semoga ini membantu..
Pencairan dana Profit ane




-------------Dan ini Platform saat ane Trading---------------





terus gan ada wujud uang nyatanya kl bener memang uannya cair?
ada, bismillah semoga muncul


captionnya: gabung trading binary, cek IG ane @febrianiryan.. maksudnya? ane cari team yg mau gabung kopdar bersama team ane tapi itu dulu akhir2 ini ane kopdar trading bareng bersama orang-orang yg ane percaya aja. banyak yg udah untung tapi main ngilang gitu aja hehehe, maksudnya ente minta bayaran? ngga tapi ya bantu team untuk lebih maju lagi, bukan main ngilang begitu. maaf ane curhat



Captionnya: Gabung our Team IG: @febrianiryan << ane sedikit eksis sekaligus nyari team trading di IG


Dan ini saat ane kopdar kecil2an gan, ane sama sekali ga minta bayaran, karna ane tau ente aja cari uang kenapa harus bayar?
mau pic? baiklah semoga ane yang paling ganteng




Ane yang pojok kiri yang pakai kaos asus rog warna hitam ( persis depan laptop ROG G752 kesayangan ane hehehe ) tengah investor ane, masih ada hubungan keluarga dengan ane.
pojok kanan itu assistant ane, yaitu adek ane sendiri karena ane lebih percaya sama keluarga ane sendiri untuk menjadi tangan kanan ane dibandingkan orang lain. dan berhubung dia baru lulus sekolah tingkat akhir dan belum sibuk apa-apa jadi ane ajak aja sekalian belajar sedikit-sedikit siapa tau passion dia di trading juga kayak abangnya hahaha

ohiya sebelum ane jelasin bagaimana proses register, verifikasi, dan deposit/withdrawalnya. kalo ente ga mau repot2 untuk pelajari bagaimana cara trading tersebut dan ga mau repot-repot untuk pelajari itu semua. ane terima titipan invest bagi ente yang ingin peroleh keuntungan tanpa harus memikirkan loss.
karena ane menawarkan fix profit yaitu sebesar 20% per 30hari dari jumlah invest. misalkan ente invest sebesar 5jt maka, profit yang ente peroleh sebesar 1jt setiap 30 hari sampai ente minta kembalikan dana 5jt tersebut. kasat matanya, seperti ente meminjamkan dana namun diberikan bunga sebesar 20% setiap bulannya.

ane tertarik tapi takut uang ane nanti ente bawa kabur? seandainya investor ane pada punya id kaskus, mereka inshaAllah mau memberikan testimo di thread ane ini. soalnya rata2 ane dipertemukan mereka melalui blog dan sosmed dari teman ke teman hehe

dan bagi ente yang mau tanya2 bisa hubungi ane di
Line: ryanfebriani
PIN BBM: D-0-FBEFA-3
WA: 085772050541
email: febrianiryan127@gmail.com[/email]


Ok, ane kasih sedikit tahapan proses bagaimana memulainya.
1. ente harus memilki account trading IQ option Daftar Account Trading
2. Memiliki Account E-Currency seperti Fasapay, Netteler, Webmoney, dll. fungsi untuk deposit dan penerimaan dana withdrawal sebelum ke rekening bank kita.

review sedikit kelebihan broker binary ini menurut pribadi:,
1. profit up to 92% hanya dalam kunjung waktu 1 menit. kok CEPET? ini binary sedikit berbeda dgn forex di timeovernya.
2. Platform Friendly, bisa dilihat dipic atas betapa indahnya
3. berLisensi di eropa hingga 500jt, jadi kalau terjadi kendala di Account trading kita silakan agan ke eropa tepatnya di rusia utk penerimaan feedback jika account kita mengalami kendala. semoga broker baik-baik saja selama saldo kita berada didalamnya.
4. support customer live chat 7*24 jam WOW amazing! kadang kl bosen ane ajak ngbrol aja kwkwkw
5. free $1000 demo account dengan pergerakan asset REAL. perbedaan demo dan real account ini hanya pada saldonya aja, sisanya sama.
6. Demo account dapat di upgrade menjadi real account ketika selesai melakukan deposit. kita akan memiliki 2 jenis saldo, saldo demo dan saldo real.
7. trading dapat menggunakan mata uang Rupiah IDR ataupun Dollar. PAKAI RUPIAH? YAAP
8. minimal deposit 100rb atau $10. dan minimal withdraw 100rb atau $10.
9. Bonus depoit 25%~hingga 50% tergantung besarnya nominal deposit. namun terdapat wager jika mengambil opsi bonus deposit ini. Wager= persyaratan banyaknya jumlah trading kita sehingga baru kita dapat melakukan withdraw. biasanya jumlah bonus*30.
10. Indikator, mood trader, trendline lengkap lah pokoknya.
11. trading dapat dilakukan di pc ataupun smartphone.

tidak bijak jika ane tidak menjelaskan kelemahannya. menurut ane
1. withdraw memerlukan waktu 1~3hari dijam kerja. jadi klo ente mendadak butuh uang dana cepat sedikit repot. karena proses paling cepat yang pernah ane alamin itu 4 jam pada saat ane request untuk withdaw. dan paling lama itu 2 hari. rata2 proses withdraw ane di proses dalam waktu 20 jam.
2. walaupun trading dapat dilakukan di smartphone, namun tetap layar flatform tidak selebar di pc.

ohiya ane tidak memiliki Creditcard gan? jangan khawatir yang penting terdaftar sebagai nasabah bank lokal indonesia. pasti ane bantu, ane lumayan ramah kalo ente ramah gan hehe dan mohon jika ane sedikit lama membalas chat agan, karna yg chat ane perharinya bukan agan doang.

Terimakasih semoga bermanfaat, salam profit. wassalam
Diubah oleh RyaNNo.DK 07-10-2016 03:46
0
3.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan