Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stevenmochiAvatar border
TS
stevenmochi
Catatan si muka culun [kadang plus plus]
Agustus 2016, selain hari kemerdekaan Indonesia, gada lagi yang spesial di bulan ini. Tapi dalam lamunan gw malam ini, gw menyadari sesuatu, di bulan ini tepat setahun tiga bulan gw bener-bener merasa terjun ke dunia impian gw, dunia yang gw kira fiktif dan ga pernah mungkin gw bisa jamah, ya dunia yang semakin memanja semua bibit ke nakalan gw semasa sma. Dan ketika gw bilang mimpi, kalian harus tau bahwa nightmare is also a dream.

Sebelum gw masuk ke ‘lingkaran’ ini gw ga bilang kalau hidup gw suci, engga. Gw sadar dulu gw udah menunjukan gelagat bahwa gw kelak akan menjadi salah satu penghuni dunia kelam ini (kelam menurut standard normative ye). Cuma ya namanya dulu gw masih di lingkungan yang bisa gw bilang aga bener, gw ga terlalu all out disitu. But now, it’s different, gw ada di lingkungan yang pas dengan tabiat gw.
Kalau gw analogikan-ya gw orang yang sangat suka beranalogi-kehidupan gw selama di kampung halaman gw dan di tahun pertama gw di kota kembang bisa dibilang Cuma trailer. Dan di tahun kedua gw di kota kembang ini, tepatnya bulan maret adalah saat ‘film’ itu benar benar di putar, setelah serangkaian trailer yang cukup menjanjikan hahahaha.

Kalau ditarik lagi kenapa gw bisa all out kaya sekarang, gw bisa bilang kalau ini semua terjadi karena satu orang, i can tell that she’s my first love. Tapi dilain sisi, gw pun meyakini kalau sebenernya alesan gw all out itu ga lebih dari sekedar bentuk kekecewaan.
Jadi kalau ditilik secara objektif, she’s not the reason, she’s just the one who triggred it. Rumit? Drama? Iya jelas hahahaha. Dulu alasan kenapa gw bisa nahan semua yang hari ini gabisa gw tahan adalah karena gw meyakini cowo baik baik selalu memiliki niali lebih dimata cewe, but she showed me that a good boy maybe have an advantage, but a bad boy always win it.

Dan saat itu, gw yang masih remaja muda (sekarang juga gw masih remaja ko, Cuma udah tua hahahaha) yang hatinya dihancurkan menjadi kepingan-kepingan kecil (bhahaha lebay) merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat buat gw melewati semua parimater yang gw punya.
Oke balik lagi ke maksud tujuan gw nulis disini adalah karena gw sebagai SR merasa tergelitik buat ikutan nulis disini, gw harap kalian bisa mengambil hal postif yang gw bagi disini (kalau ada bhahaha) dan membuang yang negatifnya. Oh iya, disini semua nama gw samaran biar semua kenyamanan bisa terjaga, tempat juga gw samarin, buat nanti yang merasa tau tolong diem diem aja ye, jangan ember bhahahaha.


Diubah oleh stevenmochi 12-08-2016 09:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan