Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Shimokitazawa Tokyo, Tempat Belanja yang Jarang Diketahui Orang
Bagi para pecinta fashion, ketika berkunjung ke Tokyo maka tempat yang wajib dikunjungi adalah Sibuya dan Harajuku. Dua distrik di ibukota Jepang ini memang sudah terkenal sebagai pusatfashion terutama untuk anak muda di negeri Sakura.

Namun, jika Anda merasa bosan dengan Shibuya dan Harajuku, perlu mencoba untuk pergi ke Shimokitazawa. Sebuah daerah di distrik Setagaya, Tokyo yang terkenal dengan bisnis independent fashion retailers.

Shimokitazawa Tokyo, Tempat Belanja yang Jarang Diketahui Orang

Meski tidak seterkenal dua daerah itu, Shimokitazawa juga bisa dibilang surga kecil bagi pecintafashion. Konsep toko-toko disana pun sangat unik karena rata-rata berbentuk rumah yang dijadikan sebuah toko.
Meski toko-toko di Shimokitazawa terbilang kecil jika dibandingkan dengan di Shibuya, namun disini juga bisa menemukan brand-brand besar terutama brand streetwear seperti Vans, Stussy danThrasher.



Selain itu, banyak juga toko yang menjual barang-barang impor dari Amerika Serikat meski dalamsecond condition namun masih sangat layak untuk dipakai dan tentu dengan harga yang jauh lebih murah.
Shimokitazawa terletak tidak jauh dari Shibuya dan Shinjuku. Jika Anda berada di daerah Shibuya, bisa menuju tempat ini melalui kereta jalur Keio Inokashira selama 14 menit, dan melalui kereta jalur Odakyu dari Shinjuku.

Shimokitazawa Tokyo, Tempat Belanja yang Jarang Diketahui Orang

Selain sebagai tempat untuk bisnis pakaian independent, Shimokitazawa juga memiliki banyak kafe dengan suasana yang berbeda dari kafe lain di Tokyo.
Disini juga terdapat banyak restoran yang menyajikan makanan dari luar Jepang, sebuah solusi yang pas jika sudah diserang kebosanan dengan makanan asli Jepang.


Shimokitazawa Tokyo, Tempat Belanja yang Jarang Diketahui Orang

Jika Anda pecinta musik, tempat ini juga cocok untuk didatangi. Menurut cerita, Shimokitazawa sempat menjadi pusat anak muda Jepang untuk membuat acara musik terutama dari kalangan indiekarena disina berada salah satu tempat acara musik pertama di Jepang.
Di Shimokitazawa juga berada salah satu toko musik terbesar di Jepang, Disk Union. Sebuah toko yang menjual banyak rilisan baik itu CD ataupun vinyl dalam kondisi baru ataupun bekas dengan kondisi yang masih bagus.
Disk Union di Shimokitazawa adalah yang terbesar di Jepang yang menjual banyak banyak rilisan-rilisan rare yang mungkin sulit didapatkan di tempat lain.

Shimokitazawa Tokyo, Tempat Belanja yang Jarang Diketahui Orang

Selain Disk Union, untuk yang menyukai musik Punk Rock bisa berkunjung ke Pizza of Death Store. Sebuah toko musik dan clothing milik gitaris dari Hi-Standard, Ken Yokoyama yang juga memilikirecords label dengan nama yang sama.
Daerah kecil di Tokyo ini menyajikan semua yang anak muda suka. Jadi tak heran meski tidak terlalu terkenal, Shimokitazawa adalah salah satu tempat yang menjadi tempat favorit kongkow para anak muda di Tokyo.

Team: japantrips
Diubah oleh andrianusho 13-08-2016 03:31
0
4.5K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan