micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
PKS Anggap Kecil Kemungkinan PDIP Bergabung dengan Ahok
JAKARTA (Pos Kota) – Kalangan PKS menilai bahwa PDIP sangat kecil kemungkinan bergabung dengan Ahok. Sebab, dari mekanisme penjaringan sudah ditutup, serta pernyataan Ahok yang tidak mau mendaftarkan ke PDIP.

“Tampaknya, PDIP juga sangat kecil kemungkinan bergabung dengan Ahok,” kata Agung Setiarto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS DKI Jakarta, dalam diskusi Sindo Trijaya, di Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8).

Menurut dia, kalau kita lihat, ada mekanisme apa yang menyatukan PDIP dengan Ahok. Di satu sisi penjaringan sudah ditutup. “Ahok sendiri juga sudah tidak mau mendaftarkan diri. Maka, kalau merapat ke Ahok, itu PDIP ada inkonsisten yang sangat tinggi. Ini sunguh tidak baik dalam pendidikan bangsa,” katanya.

Namun, ia juga tidak bisa menghalangi untuk kalau PDIP dan Megawati bersatu. Dalam politik adalah hal yang wajar, namun hal yang begini sangat tidak mendidik dan inkonsisten.

Kemungkinannya, ke depannya PDIP akan menentukan dan bisa kita lihat beberapa kemungkinan, misalnya maju sendiri dengan calon pasangan PDIP sendiri, atau kembali bergabung dan berjuang bersama dengan Koalisi Kekeluargaan dengan jago Risma. (win)

http://poskotanews.com/2016/08/13/pk...g-dengan-ahok/

ohh gitu, pks ga punya calon yah?
0
1.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan