Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meferswiftAvatar border
TS
meferswift
"Another" : Panduan Ringkas Penembak [Quasi] Runduk, untuk training singkat.


BAB I
1.1 Perkenalan


Halo gan nama ane meferswift seorang kaskuser dan seorang mahasiswa semester atas yg lagi bosen ngerjain **. Berdasarkan hal tersebut ane memiliki banyak waktu luang sehingga memungkinkan saya untuk mencoba membaca banyak pengetahuan baru dan termasuk mengasah kemampuan yang telah saya miliki. Pembuatan thread ini berkenaan dengan hal tersebut dan oleh karena itu saya sajikan thread berikut untuk mempermudah dan memberi pengetahuan baru pada khususnya kepada para pemula maupun bahan untuk pihak yang lebih ahli sebagai pertimbangan bahan bimbingan saat diperlukan.

TM menyadari bahwa thread ini jauh dari sempurna dan oleh karena itu kritikan dan masukan diharapkan untuk mengarahkan thread ini menjadi lebih baik.

1.2 Latar Belakang

Dalam pembuatan Thread ini saya terinspirasi saat saya sedang berburu burung dan beberapa hewan lain di kampung halaman saya. Saya berpikir bahwa mungkin pengalaman saya bisa menjadi petunjuk bagi orang lain dan bisa digunakan pada kasus lain selain berburu hewan. Sebagaimana memiliki aplikasi yang cukup umum dalam hal target atau sasaran yang dituju.

Thread ini terutama berdasar atas kemungkinan adanya kondisi gawat darurat yang menyebabkan kemampuan ini bisa saja penting untuk dimiliki. Panduan yang berfokus pada kemampuan praktis dan ringkas dapat menjadi hal penting pada pelatihan yang memerlukan waktu singkat dan kemampuan yang cukup untuk tujuan jangka pendek.

1.3 Tujuan Thread

1. Menyajikan informasi mengenai hal yang perlu diketahui untuk secara cepat menjadi penembak yang cukup.
2. Memberi panduan yang cepat dan singkat mengenai pertimbangan sebagai penembak runduk
3. Memberi pemahaman mengenai hal yang esensial dalam pelaksanaan misi penembak

1.4 Batasan Thread
Perlu disadari bahwa TM bukan seorang tentara dan bukan instruktur penembak yang kredibel sehingga diskresi pembaca diharapkan untuk menyadari hal tersebut sehingga TM memberi batasan thread ini sebagai berikut.
1. Isi thread ini bisa berasal dari beragam sumber yang belum tentu kredibel sehingga thread ini pun tidak kredible
2. Thread ini termasuk pengalaman dan pemikiran TM sehingga terjadinya defek dan kesalahan informasi teknis sangat mungkin terjadi
3. Informasi dalam thread dimaksudkan untuk panduan cepat dan singkat pemula pada level aplikasi dasar. Informasi tingkat Advance akan saya batasi hingga tetap mudah dimengerti.
(Bukan untuk penembak profesional. Untuk keterangan lebih detil dan untuk tingkat atas silahkan baca panduan formal atau dari sumber lain yang berkenaan dan lebih kredibel emoticon-army


Code:
[QUOTE]Bab 2 dan 3 akan menyusul[/QUOTE]
0
2.7K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan