kata.nalarAvatar border
TS
kata.nalar
Ditolak Ahok Ikut Marathon, Sandiaga: Dia Lebih Suka Berantem



Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan lari marathon di lima wilayah Kantor Wali Kota di Jakarta mulai hari Minggu (14/8). Awalnya, Sandiaga pun mengundang Basuki Tjahja Purnama untuk melakukan aksi yang sama.

"Saya undang Pak Gubernur untuk berlari, tapi kelihatan dia (Ahok) nggak bersedia, dia lebih suka berantem katanya. Jadi saya bilang saya ke sini bukan buat ajak ribut pak. saya nggak mau rusuh," kata Sandiaga.

"Kami akan mulai perjalanan di lima wilayah pada hari Minggu dan pertama di wilayah Selatan dimulai dari Kantor wali kota yang calon mitra saya di 2017," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/8).

Selanjutnya Sandiaga akan berlari ke arah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan rencananya untuk Kepulauan Seribu rencananya akan ditempuh dengan berenang. "Dan sebagai simbolisnya akan dilaksanakan renang di Ancol, kita coba mulai gaya hidup sehat," kata Sandiaga.

Sandiaga datang ke Balai Kota DKI, selain ketemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama juga bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta, Saefullah. "Sekalian lihat kantor saya nanti di 2017, bagus yah kantornya," kata Sandiaga.

http://www.republika.co.id/berita/na...-suka-berantem
Diubah oleh kata.nalar 12-08-2016 07:29
0
11.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan