ardriarvAvatar border
TS
ardriarv
Torehan Karya Linkin Park pada Mercedes-AMG GT3
Perpaduan warna merah, hitam dan chrome pada livery-nya mengingatkan kita pada mobil F1 McLaren beberapa tahun lalu. Namun hal yang cukup mencolok adalah torehan nama Linkin Park, band asal California, Amerika di beberapa bagian mobil. Kok bisa?



Livery keren yang ada di mobil balap bermesin 6.2 liter V8 ini adalah karya salah satu personel Linkin Park, DJ Joe Hahn. Tak heran jika hasilnya menawan sebab selain dikenal sebagai visual artist, Hahn juga tercatat pernah menimba ilmu di Art Center College of Design di Pasadena, California, tempat lahirnya para desainer otomotif kelas dunia.



Serunya lagi, mobil ini tak hanya sebagai pajangan namun turut berlaga di ajang 24 Hours of Spa Blancpain Endurance Series 2016. Bahkan personel band Linkin Park yaitu Hahn, Dave Farrell and Chester Bennington turut hadir di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia untuk mendukung kegiatan Mercedes-AMG. Mereka bahkan mendapat kehormatan untuk mengibarkan bendera start.



Kolaborasi antara Mercedes-AMG dengan Linkin Park ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya, lagu Linkin Park yang berjudul New Divide digunakan pada video Mercedes-AMG C63 dan juga lagu Papercut pada video Mercedes-AMG GT R. Sebuah kolaborasi yang pas antara mobil sport dengan musik dinamis.

Gimana menurut agan-agan? Kalo band Indonesia kira-kira yang pantes siapa ya gan? emoticon-Salam Kenal

SUMUR
0
2.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan