CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Cara Temukan Ide Wirausaha Lewat kehidupan sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57aa8eef12e257bf348b4567/3-cara-temukan-ide-wirausaha-lewat-kehidupan-sehari-hari

3 Cara Temukan Ide Wirausaha Lewat kehidupan sehari-hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
mikirin sekolah dulu deh emoticon-Big Grin
hmmmmmm emoticon-Leh Uga

:nyantai
makasih gan lumayan jadi dapet pencerahan emoticon-Toast
Harusnya tridnya masuk entreprenuer corner gan biar subforumnya rame, biar gak segmented
i've got an idea
sukses terus dengan ide yang cemerlang gan
ide banyak, tapi memulainya yang susah, harus coba2 buat produknya dulu dan menghabiskan uang banyak. akhirnya uang habis dan coba2 buat produknya terhenti. gak berani pinjam uang, karena saya dan mama saya hampir jadi "korban" pinjaman yang dilakukan mendiang ayah saya yang menjaminkan rumah sehingga hampir jadi gelandangan kalau tidak ditalangi salah satu kerabat. usaha ayah gagal karena krisis 98 dan ayah saya meninggal karena sakit jantung, hutang pinjaman di bank tidak bisa dibayar. jadi trauma pinjam uang karena hal itu.
Kita juga harus mengetahui apa-apa saja yang dibutuhkan dan dicari masyarakat.
Kaya ojek online gitu gan
okay gan makasih info nya yaa
katanya sih banyak ide muncul saat di toilet emoticon-DP
Diubah oleh famifami
tersreah wira wira lah emoticon-Ngakak
ide banyaj prakteknyaa susah sekali
Wah enterprenur ya? cita cita ane tuh. ane masih kelas 3 SMA, setelah lulus rencana mau buka usaha sendiri gan gk mikirin kuliah karena keadaan ekonomi orang tua.
tinggal kitanya peka aja biar dapat ide2 yang ngga banyak orang tau
Gokil
ane masih belajar cara menyelesaikan masalah bray emoticon-Big Grin
Yg paling penting adalah gimane cara kita nyelesein masalah, itu yg paling berharga emoticon-thumbsup
Terkadang Motivasi seperti ini, Seperti melupakan peran Tuhan dalam setiap kesuksesan yg diperoleh Manusia.
Padahal setiap Rejeki Manusia itu sudah ditetapkan Porsinya masing masing.
Banyak manusia yg akhirnya marah kepada Tuhan karna merasa usaha, ide & segalanya sudah dikerahkan namun masih belum mendapatkan apa yg di ekspektasikan..
Berusahalah sesuai dgn kemampuan anda, Sisanya Pasrahkan sama TUHAN mu .
Masih terlalu dasar nihh, coba dong gan yang lebih mendalam hiks hiks, kirain jadi HT karena dibahas tuntas emoticon-Sorry
gitu doank emoticon-Bingung
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di