CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5652608fd44f9fae6d8b4568/all-about-suzuki-satria-f150-hyperunderbone-kaskus----part-3

[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 127 dari 321
Quote:



Oke gan. Ane mending pakai bawaan pabrik aja koilnya. Untuk setinggan karbu yang pas pake main jet ukuran berapa ya ? Saat ini saya pj17.5 mj115

Gan nanya, kira2 ada gak Bengkel yg bisa buat fu karbu ke injeksi? Walau udah ada fu FI, ane penasaran aja pengen bikin fu 2014 ane jadi FI (bukan di ganti bpkb nya ya...hehe)...mohon infonya ya.Thanks
Quote:


Kl vesput matic harus remapping ulang gan. Jd saran aja nih gan, mending cari leher knalpot yg da lubang untk sensor lambda nya biar aman n gk ngrusak mesin.
Quote:


Tu karbu ori mikuni atau karbu skep PE gan?
Quote:


Review nya : top.
Apalagi kalau jetting nya pas... Hasilnya top kuadrat. emoticon-Big Grin


Quote:


Kata siapa gan? emoticon-Big Grin
Koil yz itu juga koil bawaan motor SE loh.
Yang gak disaranin pihak brt kl pakai koil racing + cdi brt.

Banyak yg pakai, dan saya pun dulu pakai di satria karbu.
Cdi awet, koil sehat, mesin lancar jaya, kelistrikan normal.



Quote:




Quote:


Kalau begitu atur jadwal dulu dah... Biar bisa ikutan... emoticon-Big Grin
Diubah oleh carbon.
Quote:


emoticon-Sundul Up
Quote:


udeh gw taro pejwan, semoga rame turing kalik enih

[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 3
salam kenal om emoticon-Hai ane baru masuk di eni trit skalian mau tanya, bengkel yg jual raiser+stang byson di mana ya kalo di jakarta & kisaran harganya brapa? niatnya epyu ane mau ganti stang biar ga pegel kalo di ajak piknik jauh.

knalpot yg suaranya ngebas & adem apa ya om?

maap nih banyak nanya,masih nubi soal epyu

btw sukses gans untuk turingnya.keep safety ridding & santun di jalan emoticon-Salaman

makasih gans emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Sundul Up


Mau yang belum kopdar atau sering ngepost disini tapi ga pernah kopdar dipersilahkan ikut dan mendaftar ke nomor yg tertera diatas... biar sekalian kenal dan makin banyak teman

Terimakasih semuanya


Quote:


ikut nimbrung gan, kl di epyu ane. knalpot ane kasih knalpot fu CBU tp ane bedel n ane kasih gasbul biar ulem n ngebas suaranya, leher knalpot ane pake leher knalpot stainless yg kliatan bersih n kinclong. kl dr sektor stang/setir kemudi ane pake punya nya ninja. sbnrnya byk yg crita pake punya nya motor RZR cm ane smp skrg belum nemu pelapak yg jualan barang begituan. raisernya pake aja terserah selera gan. y itu aja sih. mungkin ada kurangnya n mau nambahin lg monggo gan.emoticon-Request

Spoiler for penampakan:
emoticon-Requestemoticon-Request
Quote:


FU nya udah keren om hayyuk diajak jalan2 ma kita 2 september nanti om

Quote:


Waduh, maaf gan. Ane gk bs kluar jauh. Kl skitaran jatim msh bs. Gk dpt izin ama bini gan. Menteri keuangan ane agak sadis gan, hehehe. Yg touring, pesen aja dr ane. Keep safety n jgn nanggung kl mau blar2, hahaha
Mau tanya nih. Kok speedometer fu ane indikator angka digitalnya error ya. Keliatan angkanya cuma setengah doank. Pencerahannya donk
Quote:


nah modifan yg bgini gan yg ane mau.sering pegel pke stang standar kalo jalan jauh.iya sih banyak yg bilang pke stang RZR klo ga byson.ukuran ban udah ane naekin 1 step.makasih gans inspirasinya emoticon-Salaman

Quote:


siap gan.... iya emang gk pegel gan. lebih relax. paling anti ane pake stang jepit pa lg yg modelnya lurus ky grobak mie ayam gt, hahaha
Quote:


kalo shock depan dinaekin 6cm lebih asoy kali ya gans?

Quote:


punya agan msh garansi gk? kl msh garansi, claim garansi aja ke dealer. bs gan. tmn ane pnh ke dealer langsung di ganti baru. dgn catatan msh da garansi n service rutin di bengkel resmi. kl gk cb bongkar ndiri, kemungkinan lapisan polaris atau apalah itu namanya udah rusak. nih ane ksh tunjuk penampakannya gan.

Spoiler for lapisan film lcd:
Quote:



punya ane kan pake raiser gan, otomatis shock dpn pastinya bs di naikin lebih tinggi. tp kl tinggi2 banget jg kurang bagus gan. y kembali lg ke selera masing2 sih gan
Quote:


Motor dari 2010 gan emoticon-Hammer2. Errornya angka speedo diangka 7 terus (motor dalam keadaan diem) angka speedo sama angka kilometernya keliatan setengah doank.
Quote:


cb cari di loak aja gan. kl di sby ane tau tmptnya. beli spedo bekas aja. tinggal ganti...

Halaman 127 dari 321


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di