CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57446720dbd770cc578b456d/dear-diary--new-chapter---part-6

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 272 dari 508
DearDiary,,
siang ini mendung,
tak nampak batang hidung sang mentari
padahal, jiwa ini membutuhkan kehangatannya.
ah, lagi lagi aku tertipu oleh dia
seseorang yang telah aku percaya dia akan berubah
berubah dari kebiasaan buruknya
ya memang aku tak bisa memaksakan seseorang untuk berubah
ya memang mungkin lingkunganlah yang membuatnya seperti itu
aku disini hanya disembur oleh kata kata manisnya
seakan akan jiwa hitamnya telah ia lukis menjadi putih suci bersih tanpa noda
hal sepele?
mungkin itu halsepele bagi seseorang yang biasa
tak tak pernahkah kau melihat dari sisi diri ini?
diri yang mempercayai kau akan "berhijrah"
akan berubah dari lembah setan menuju taman surga
ah,
lagi lagi aku
bogem mentah
ia, bogem mentah
rasanya ingin ku lemparkan pada wajahmu
tak perlu aku yang tersakiti
sudah cukup
ku akhiri
semoga kau bahagia
diatas kebohonganmu.
emoticon-Smilie
tuhan, kenapa sekarang malah kangen waktu itu sih.
apa tanda ini, ya tuhan?
itu W episod bru sampe 7 kissing scenenya udah 5 kali aja, buset emoticon-Nohope

--

akhirnya berhasil ditambal juga ini gigi emoticon-Frown
bye bye sakit gigi

emoticon-Toast
Film apaan na?

---
Kenyang n pas pulang akhirnya points gua nambah fiuhhhh. Lega emoticon-Big Grin
drakor kak judulnya 'W' emoticon-Big Grin
Kirain itu inisial bwahahahaha. Ternyata judulnyaaaa. Wah bisa dicontek nih idenya hihihi.
Inget pake si nerah ajah si biru signal inet jelek syekaliiih...

seneng kalau tlp k rumah bisa ngobrol bareng babeh sm amihemoticon-Peluk
dari nada suara nyah baik2 sajahemoticon-Peluk
semoga Allah selalu melindungi amih babeh emoticon-Angel
Dd
Bini ngambek, gua dicuekin! Bah cuma gara-gara hal sepele nyuekin lakinya! Gua paling ga bisa dicuekin malah gua makin menjadi2 berfikir macam-macam! Ah pusing kenapa ya cewe gampang banget marah cuma karena hal sepele macan ini dan gua paling benci dicuekin
malem d...

ngantuk
sempet khawatir lah tiba2 biru gini.
katanya sih ini mah masuk angin.. lah baru tau kalo masuk angin badan kayak biru2, kek pelem horor aja. yg tiba2 kayak bekas luka biru gitu. tp emang gak sakit.
ah biarkan lah..

pengen tak catet alamat tmpt terapi nya, malah ilang yg waktu ditulis sm dokter nya. haduh cual bgt .. ini mah harus ke sana lg, jauh pula di modernland, tangcit.
gpp lah.
kudu bnyak sabar.

besok sabtu..
satnite mau istrahat full, tp klo ada yg ngajak nonton sih gak nolak,
kena jackpot cendolemoticon-Frown
Deer ry,

sekarang kaskus banyak banget iklannya dah.. di tempel atas bawah, kiri kanan, mau log in aja ketutupan iklan emoticon-No Hope

btw dah jarang main di mari .. hihihi emoticon-Ngacir
Dy....
Gw akhir2 ini lg sibuk apply lamaran kerja di jobsdb.. semoga cpet dpet pggilan ya...
Padahal tadinya mw nunggu lulus dulu.
Tgl 3 ntar sidang utama. Smoga lancar...
..
emoticon-Frown akhir2 ini banyak di hadapkan sama mulut2 jahat di tempat kerja... yg dibelakang kerjaannya ngomongin gw. Padahal gw ga punya urusan sama mereka...
Jd ga nyaman aja... cuek sih.. tp udah ah.. lingkungan kerja ga sehat gt takut gw kena penyakit hati.. mending gw resign aja..
Semoga cpet dpet pggilan
Kemarin pas kerja baru 3 bulan ada panggilan di tempat lain tp gw cuekin. Skrg kerja 4 bulan baru berasa banyak mulut2 jahat yg mengincar anak2 baru...
Gw sama temen2 yg baru pada ga nyaman disana emoticon-Frown
Help me emoticon-Frown
gilak diterjang ombak gini saldo gw emoticon-Frown

daratan belum keliatan pulak emoticon-Berduka (S)
Mau top up Dok* wallet aja susah banget di sini. emoticon-Nohope
Bolak-balik nyari ujungnya malah dipalakin tukang parkir doang, nyampe 3 menit aja engga.
Pas ai datang ga ada wujudnya, giliran mau pulang baru keliatan.
Sejenis makhluk halus kah? emoticon-Hammer (S):
Hanya menjadi tua tanpa pernah menjadi dewasa. Sampai kapan mau begitu?
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 6

nemuu foto inih di ig orang emoticon-Big Grin

alamaaak vokalis kesayangan emoticon-Genit
om yang satu inih makin bertambah usia malah makin ganteng diii...😍😍😍😍
Dery, , ,
Abang ilang seharian, aku juga bisa. Aku mau ilang juga biar dia tau rasanya orang kelimpungan. Bodo emoticon-Cape d...
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 6


Diubah oleh bebekchan
Klik profile, setting, option, trus hide ads diklik yang on gan. Tar ilang semua iklannya emoticon-Big Grin
Diubah oleh archaengela
Halaman 272 dari 508
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di