rakyatmedanAvatar border
TS
rakyatmedan
Astaga, Mayat Telanjang Hebohkan Warga Simalingkar, Pancur Bartu

Sesosok mayat pria tanpa busana di pinggir Jalan Simalingkar A, menghebohkan ratusan warga yang bermukim di Dusun II, Desa Simalingkar A, Pancurbatu, Deliserdang, Kamis (11/8) pagi, jam 07.30 WIB.

Didapati banyak luka di tubuh mayat yang ditemukan dengan posisi tertelungkup itu.

Diduga, mayat itu korban pembunuhan di tempat lain kemudian dibuang di lokasi penemuan. Oleh warga, temuan mayat itu dilaporkan ke Kepala Desa (Kades) Simalingkar A, Mulia Ginting yang kemudian diteruskan ke Polsek Pancurbatu.

Informasi dihimpun, sejumlah warga yang hendak melakukan aktivitas, melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Pengendara dan warga yang menemukan sesosok manusia terkapar di pinggir jalan, terkejut.

Bahkan, mereka mulanya tak percaya jika manusia terkapar itu sudah tidak bernyawa lagi. Namun setelah didekati, ternyata benar dalam keadaan tak bernyawa.

Amatan wartawan, bagian kening korban terdapat luka koyak yang diduga terkena benda tajam, luka lecet juga di bagian kening kanan korban. Selain itu, ditemukan luka memar di kedua pergelangan tangannya dan luka di bagian kedua kaki.

Bahkan, dari mulut dan hidung korban, juga terlihat mengeluarkan darah yang masih segar. Tak lama berselang, tim identifikasi Polresta Medan terjun ke TKP.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini berperawakan sedang dengan tinggi lebih kurang 165 centimer. Usianya ditaksir 40 hingga 45 tahun.

Warna kulit sawo matang, rambut pendek lurus warna hitam dan tidak ada ditemukan tanda atau ciri khusus di tubuh korban, seperti tato dan lainnya.Baca Selengkapnya >>
Diubah oleh rakyatmedan 12-08-2016 09:47
0
2.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan