Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Pendukung "Wanita Emas" Minta Demokrat Ajukan Hasnaeni



JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan warga yang menamakan diri sebagai "Geruh" (Gerakan Rakyat untuk Hasnaeni) berkumpul di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).

Mereka membuat pernyataan sikap untuk mendorong Partai Demokrat mengusung Mischa Hasnaeni Moein atau "Wanita Emas" sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017. Mereka membubuhkan tanda tangan di kain putih sebagai bentuk dukungan terhadap Hasnaeni.

M Nuryadi, Koordinator Komunitas Tukang Ojek Jakarta (KTOJ), yang merupakan bagian dari Geruh, mengatakan bahwa tanda tangan itu nantinya akan diserahkan kepada Demokrat.

"Kita hanya untuk tanda tangan-tanda tangan aja dulu, supaya Demokrat melihat ada kader-kader yang terbaik," ujar Nuryadi di Tugu Proklamasi.

Menurut Nuryadi, mereka mendukung Hasnaeni karena dia dinilai sopan dan sering blusukan ke gang-gang di Jakarta.

"Kita mendukung Demokrat agar Hasnaeni harus dicalonkan juga karena lihat peraturannya baik, sopan, dan pengusaha juga," kata dia.

Pada Minggu (14/8/2016), mereka juga rencananya akan membuat kegiatan serupa di car free day. Setelah itu, mereka akan menyerahkan tanda tangan dukungannya ke Demokrat.

Hasnaeni tidak menghadiri acara di Tugu Proklamasi hari ini. Nuryadi menyebut acara hari ini hanyalah inisiatif Geruh yang terdiri dari enam kelompok.

Keenam kelompok tersebut yakni Komunitas Tukang Ojek Jakarta (KTOJ), Forum Pemuda Johar (FPJ), Komunitas Pemuda Jakarta (KPJ), Forum Komunikasi Warga Pinggir Kali (FORKO WAPIKA), FORKABI DPRT Tambora, dan Ikatan Remaja Anak Kuningan (IRAK).

http://megapolitan.kompas.com/read/2...jukan.hasnaeni

Wanita emas masih eksis gan, tolong didukumg yah
0
3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan