Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

counterjihadAvatar border
TS
counterjihad
ADA KESERUAN DI ACARA JAMBORE NASIONAL PRAMUKA
ADA KESERUAN DI ACARA JAMBORE NASIONAL PRAMUKA

ADA KESERUAN DI ACARA JAMBORE NASIONAL PRAMUKA


JAKARTA - Pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka 2016 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu 14 Agustus, akan diramaikan puluhan artis papan atas. Mereka di antaranya adalah Raisa Andriani, Project Pop, Kotak, Saykoji dan Kuburan Band.

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault mengatakan, para artis tersebut diundang tampil untuk menghibur 25 ribu anggota Pramuka tingkat Penggalang dari seluruh Indonesia saat pembukaan Jamnas Pramuka 2016.

"Mereka akan tampil selama tiga hari di Lapangan Utama Bumi Perkemahan, yakni saat pembukaan Jamnas, Hari Pramuka dan HUT Kemerdekan RI ke-71. Panitia telah mempersiapkan panggung dan sarana dan prasarana yang dibutuhkan nanti," kata Adhyaksa dalam keterangannya, Kamis (11/8/2016).

Dikatakannya, persiapan Jamnas Pramuka 2016 telah lebih dari 90 persen dengan tiga fokus utama, yakni keamanan, pangan, dan kesehatan. Ia berharap kegiatan rutin lima tahunan ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

"Semoga kegiatan Jamnas 2016 bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Buat adik-adik Pramuka jangan lupa nonton, ada kak Raisa yang nyanyi, Pramuka keren, gembira, asyik," ujar Adhyaksa.

Kegiatan Jamnas Pramuka rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 14 Agustus. Presiden Jokowi yang mejadi Majelis Pembimbing Nasional (Mabinas) akan memberikan kata sambutan kepada 25 ribu anggota Pamuka dari seluruh Indonesia.



http://news.okezone.com/read/2016/08...sional-pramuka

Bang kumis saik juga bro....emoticon-Big Grin

Yang mau nonton silahkan....emoticon-Big Grin
0
3.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan