KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ac5533947868a1248b456f/hati-hati-dengan-admin-bukalapak-selalu-semena-mena-terhadap-seller

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

langsung aja gan,bikin disini karena semua komplen lewat email oleh pihak bukalapak ga pernah di tanggapi

kronologis nya seperti ini

pembeli membeli backdoor samsung s7 edge ke saya dan sudah saya kirim kan ke pembeli dgn selamat dan sesuai dengan tipe nya,tetapi pembeli menyangkal bahwa barang yg saya kirim bukan utk s7 edge,karena seluruh tukang service ga mau pasangin ( si pembeli cuma mau bayar ongkos pasang 50rb ke tukang service ) sampe tahun kapan pun tidak akan ada yg mau pasangin kalo cuma di bayar 50rb sama itu org ( tadinya saya juga mau pasangin dan saya kena kan ongkos pasang 300rb dan siap datang kerumah pembeli,tetapi pembeli bersikeras akan membayar 50rb saja ke saya,tp saya tidak mau )

nomer transaksihati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


pecakakapan pada diskusi retur
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


barang yg saya kirim backdoor yg ada pada di gambar atashati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


pembeli memberikan gambar pemasangan di tumpuk dua (backdoor yg pecah ga ada yg mau bukain karena ongkos pasang minta nya terlalu murah )
sampe kuda makan besi pun ga akan pernah bisa di pasang atau ga akan bisa ngepas kalo cuma di tumpuk dua seperti itu,karena backdoor sebelum nya ga ada yg mau lepasin

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller



ini bukti yg saya berikan utk memberi tutorial kepada pembeli,bahwa barang yg saya kirim tidak salah dan pasti bisa di pasang ,bisa agan liat bahwa memang besar lubang kamera nya sebelum di pas kan ke tulang hp nya(pastu keliatan besar / longgar )
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

posisi tulang belakang saja seperti ini
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

posisi sudah di pasang dan pasti pas tanpa longgar
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


posisi di tumpuk dua sampe kapan pun ga akan bisa ngepas hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller



saya komplain ke bukalapak tidak ada jawaban sekali dan uang saya pun tertahan lama,modal jadi ga muter




transaksi berikutnnya

uang ga di cair2kan ke saya,padahal sudah saya komplen berkali kali ke bukalapak,kita kirim sesuai dan kejadian sperti ini karena pembeli ga bs pasang,sudah mau 1 bulan duit mati jadi nya

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller

sudah mau 2 bulan ga cair juga dan tidak ada respon dr pembeli
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


sudah mau 1 bulan ga cair juga dan tidak ada respon dr pembeli ( kesalahan pada pemasangan jadi nyalahin seller )
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


sudah mau 1 bulan juga ga cair dan tidak ada respon dr pembeli dan dari pihak bukalapak

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


sudah 2 minggu uang ga cair juga ( di catatan pelapak sudah di jelaskan bahwa saya sebagai seller tidak bertanggung jawab kalau barang pecah sampai tujuan )

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


yg ini lebih gila lagi malah memaki dan ngeluarin kata2 kotor,karena awal nya saya tanya baik2 karena warna yg si pembeli minta itu gak jelas ( uang juga ga cair jadi nya )

hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller


catatan pembeli,warna putih = cancel .
saya bingung sama si pembeli mksd nya apa ? menurut pemahaman saya,kalo di kirim warna putih dia mint cancel karena simbol ( = ) di baca sam dengan ( warna putih = cancel , saya baca dia minta hitam dong,karena kalau warna putih minta cancel,tetapi sebelum kirim tetap saya tanyakan kembali

ini percakapan nya,saya tanya baik2 malah kebun binatang yg keluarhati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller



buat kalian para seller baru di sana harap berhati hati dengan admin nya bukalapak,karena tidak bisa bertindak tegas atas pembeli2 nakal,kita sebagai seller yg pasti di rugikan

seller komplen sampe kuda makan besi ga akan di tanggapi,komplen di web bukalapak nya langsung di hapus oleh admin bukalapak,komplen di fb pun langsung di hapus dan akun fb kita akan di blokir oleh akun nya si bukalapak,jadi kita ga bs komplen apapun disana

terima kasih sebelum nya
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Ane g pernah lg pake bukalapak semenjak pernah kena trouble Gan
dia lagi
dia lagi
dia lagi

loe lagi
loe lagi
loe lagi
heheee,,,lucu juga, agan ini banyak bener masalahnya dgn bukalapak, kalo mmg sudah pengen lapor polisi,,,,coba aja laporin polisi,,,biar POLISI yg selesain masalah agan dgn BUKALAPAK
Edit: ane mau komentarin tentang buyernnya aja, masalah bukalapak rupanya si TS sama bukalapak sudah sangat 'akrab'

Hahahha itu pembeli pertama bego banget, beli hp mahal2 pasang backdoor ditumpuk sampe kapten amerika nikah sama hulk pun gak bisa, wah yg pembeli kedua mulutnya kasar gitu, yup bener kalo simbol = dibaca sama dengan, pasti anak2 tanggung sering nongkrong diwarnet tu, btw kasian ente gan dapet buyer gitu
Diubah oleh rickikuuga
itu alasan kenapa rekan kantor saya , saya larang buat jualan di tempat itu..

teamnya gak professional semena-mena
parah tuh buyer...

yg order pada alay semua atau gimana sih? emoticon-Nohope
ane masih gagal paham maksud "putih = cancel" tapi munya putih emoticon-Bingung


yg punya bukalapak belum muncul juga emoticon-Embarrassment
nongol lagi...
nongol lagi...

katanya dahh benci amaa bukalapa*

koq masih jualan ???
hayooo


Pembeli pertama blangsak dan miskin bgt.
Jgn2 s7 edge hasil maling atau nemu .
TS, apakah ada perjanjian bahwa anda akan membantu memasangkan backdoor di awal transaksi ? Jika tidak ada perjanjian tersebut maka tugas anda hanya sebatas menjual. Perihal memasang suruh dia pasangkan saja ke orang lain (wong saya pasang battery ipad saja di mall surabaya kena charge 125rb).
perihal penghinaan coba laporkan ke bukalapak, beri waktu 3x24 jam, jika tidak ada kejelasan maka masukkan ke media cetak (tuliskan hal ini ke bukalapak).
TS masi nyaman jualan di bukalapak ?
profile-picture
zharki memberi reputasi
mending kasih syarat no retur buat menghindari pembeli alay kaya gini
emoticon-Entahlah
Hi Agan nita82

Selamat siang dan Terima kasih atas Konfirmasi yang diberikan,

Perihal semua permasalahan retur yang anda terima, sedang dalam penanganan oleh team Retur kami, Untuk lebih jelasnya silakan lakukan email ke retur[at]bukalapak[dot]com agar bisa dibantu oleh team retur kami, dan nantinya akan kami bantu Follow up lebih lanjut. emoticon-Smilie


Semoga Penjelasan kami bisa menjawab,dan jika memang ada yang ingin ditanyakan mengenai transaksi Agan dan Aganwati silakan melakukan konfirmasi ke kami melalui :



email : cs[at]bukalapak[dot]com
Twitter : @Bukalapak_care
Call center : 1500-350


Salam Hangat dari Kami

Customer Support
emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2
profile-picture
zharki memberi reputasi
Diubah oleh bukalapakcare
Quote:


iyee lah gan namanya juga Butuh duit. tapi emang ga tau malu nih orang,
kerjaannya bikin tread busuk terus, tapi masih jualan,
kayaknya nyuruh seller lain ga jualan di bukalapak biar omset tokonya makin naik gara2 ga ada yang jualan lagi emoticon-Smilie

Tipe2 seller Munafik.
emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Sebenarnya disini ane lihat yang bermasalah itu si TS
coba kamu cek feedback pembeli diatas rata-rata kasih feedback negatif kan
kalau berkenan tolong TS sertain nama toko TS di Bukalapak agar kita bisa lihat feedbacknya emoticon-Big Grin
Quote:


Wah iya biar seru yaa gaann
dulu kayaknya BL pernah klarifikasi
ini nih semua toko di sebutin emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Quote:
Diubah oleh pdouble
Ane pernah beli tempered glass buat S7 Edge, harganya 400rban, dicoba ternyata gak bisa nempel tapi ane terima saja, kasihan sama sellernya, kadang ada buyer yang bisa menerima ada juga buyer yang gak bisa terima

TSnya spesialis jual sparepart, untuk hal-hal kayak gini susah kalau lewat online, banyak buyer yang suka macam-macam

Diubah oleh limwilliam
yauda lah gan. jangan jualan di bukalapak lagi. dari dulu kena masalah terus gan ? :sudahkuduga
gue harus komen apa...
gue harus komen apa...
gue harus komen apa...

jujur aja ane lagi jualan di BL so far ga ada masalah gan, ngadepin buyer emang kudu extra sabar dan kita selaku seller harus punya sikap sadar. Mungkin deskripsi produk yg ente post kurang dipahami buyer. atau bisa dikatakan hanya agan dan Tuhan agan yg tau. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


yup benar sekali biar kita bisa menilai toko BL si TS juga
Halaman 1 dari 3
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di