selaonsepenAvatar border
TS
selaonsepen
Begini Jadinya Kalau Korban Bully Melawan dan Menghajar Pembullynya Dengan Brutal
Bully atau perundungan, biasanya dilakukan oleh individu ada kelompok yang merasa kuat. Tujuan bully (kalau di Indonesia) biasanya adalah untuk menunjukkan "eksistensi" atau bermotif ekonomi dimana pembully memeras uang korbannya.

Korban bully biasanya mereka yang secara penampilan dianggap lemah, cemen atau ngga meyakinkan untuk melawan balik. Namun apakah benar demikian?

Kita harus ingat sebuah peribahasa "air yang bening dan tenang bukan berarti ngga ada buayanya".

Peribahasa tersebut nampaknya cocok dengan peristiwa yang direkam ini. Sekelompok pembully membully dan meneror korbannya. Mainnya keroyokan pula. ckckck. Salah satu pelaku bully malahan mengajak berantem korbannya. Namun apa yang terjadi, sang korban yang terdesak ini malahan melawan dengan gagah berani bagaikan seorang petarung UFC. Ia meng-KO pembullynya dengan brutal daan TELAK hingga bonyok-bonyok.

Mohon jangan meniru apa yang terekam disini. Saran saya, bagi mereka yang hari gini suka ngebully. Agar mengambil hikmah dari rekaman video yang diambil secara diam-diam ini: jangan sekali-sekali bertindak merugikan dan menindas orang lain atau malahan menjadi senjata makan tuan dan celaka sendiri.

Quote:


0
5.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan