CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Arab Wannabe dan Sejarah Batuk Pak Haji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a84ba6c2cb1730768b4567/fenomena-arab-wannabe-dan-sejarah-batuk-pak-haji

Fenomena Arab Wannabe dan Sejarah Batuk Pak Haji

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 46
tulisan yg bagus. ngasih pencerahan buat org yg islamophobia (berarti kalo org indo khususnya yg islamophobia bisa disebut dgn western wannabe? karena phobia ini asalnya dari sana)
Wah si agan TS ternyata berhijrah
Kalau ane ke arabaraban, soalnya 'adek' ane arab banget siy. Guudeee.
Tapi kadang ane keamrik-amrikan kalo lagi nonton konser keti peri.
Semua pasti setuju SARUNG & PECI itu identik sama orang indonesia (Malaysia juga sih emoticon-Ngakak (S) ) . Bukan cuma ISLAM Indonesia aja. (maaf) bahkan kristen di daerah ane sering menggunakan sarung maupun peci dalam berbagai kepentingan, contoh "acara adat kemalangan"

Nah, waktu ane pulang shalat jumat. Ane langsung pergi ke salah satu restoran gitu beli nasi bungkus buat makan siang. Wew, ane dilihatin satu 1 isi restoran gan. Ngelihat nya kaya ngelihat rendang. Matang bget gan..... Sinis lah hahahaha

Padahal ane udah emoticon-I Love Indonesia (S) INDONESIA banget gan emoticon-I Love Indonesia (S) ........ Indonesia sekali lah. Tapi ya gitu masih ada sebahagian yang anggap ih ih ih ih ih ih ih emoticon-Mewek
Maa syaa Allaah, mantap gan. emoticon-Big Grin
Quote:


Ih ih ih ih ih..
Yang sabar aja ya gan.. Setidaknya mereka tidak melihat agan seperti ngelihat bakwan udang.
Eh, btw ente jenggotan atau kenapa gan, kok bisa gitu?
Gini aja sih gan, emang tu pakaian kaga bisa jadi penghakiman bahwa itu adalah pakaian TEROR, tapi nih kebanyakan yang neror pake an nya KAYA begituuuu... wkwkkww


jadi jangan salahkan kami para awam, tapi kalianlah yang instrospeksi diri dengan ajarannya! Paham?
Emang dah,

giliran Bule jenggotan katanya seni lah, atau sekedar kesenangan dia lah, bebas aja kan itu gk ganggu.. (gitu katanya)

eeh giliran temen sendiri jenggotan di bilang ISIS, Busyeeeettt....
Kata "ane" dan "ente", juga ane sering pake apalagi sekarang. :v . Yup, itu semua karena kaskus. Tapi toh menulis begitu kalo pas online aja sih. Kalo di messenger dan semacamnya jarang2 mungkin. Cuman tetep aja ane gak ada niatan sama sekali niru2 arab.
MAsalah utamanya itu Arab Wanabe itu gak realistis bahwa budaya Arab yang mereka puja2 itu sebenarnya bukan budaya Islam. Islam itu tidak berarti otomatis Arab, malah banyak budaya Jahiliyah yang masih dipegang bangsa2 Arab saat ini dan masih dipertahankan. Apalagi sampai mengkafirkan orang beda golongan.
Terharu Baca HT ini,, HT Paling KECE Selama mgaskus nih,,keren tulisannya gan,ngangkat temanya berani nih,smoga muncul tulisan lainnya yang lebih kece dan bahasan ye lebih "BERANI" ,,,, emoticon-shakehand
Wah telat..ada trit mantab
baru tau ane
Ajiiibbbb!!!!
Bener banget apa yg ente sampein gan! (Meski ane bacany skip2 sih.. emoticon-Embarrassment )

Dan harusny org yg berpikiran open minded gk perlu insult dg pakaian2 islami dong..
Kalo mereka insult, dan jelek2in org berjilbab, bergamis, jenffotan, n clana cingkrang, mereka gk pantes mendedikasikan diri sebagai "orang modern"

Sebaliknya, mereka itu masih cupet n primitif..
emoticon-Ngakak:

Reader Discretion Advised

DI SINI dan sampai SAAT INI, ngomong Arab ga ngomong Islam sama aja bohong.
Ngomong Kaukasia/Bule, ngomong sosok yang rupawan.
Ngomong Cina, ngomong duit.
Ngomong Rusia, ngomong Komunis.
Ngomong Israel, ngomong Yahudi.


Lo bahas stereotype. Pandangan umum. Masyarakat.

Ngomong KAFIR, sama aja ngomong apa hayo?
Diubah oleh katungga
sebenarnya itu olok2an orang2 kafir , supaya muslim jauh dari syariat Islam,
maka dibuatlah hoax di indo ,yg bunyinya "yg pke jilbab bego jilbab itu pakaian si arab krn mreka kepanasan"
salah satu thread yang bermanfaat bangeet..... jazakaullah khair...
Diubah oleh ferdy adriant
You just cant use logic on Internet mate, its not really working for some people...
But nice thread ts
namanya manusia gan, selalu punya pikiran kotor yang selalu menyelimuti pikirannya
trit bagus.. emoticon-2 Jempol
emg jaman skrang udh di cap negatif, miris emoticon-Bingung
Halaman 36 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di