coilingAvatar border
TS
coiling
Anak Arifin Ilham Ngamuk Disebut Provokator Menikah Muda
Alvin Faiz, anak Ustadz Arifin Ilham, menikahi Larissa Chou di usia sangat muda, yaitu 17 tahun. Namun, Alvin marah saat dianggap netizen sebagai provokator remaja di Indonesia untuk menikah di usia muda.

Pernikahan Alvin dan gadis yang dua tahun lebih tua darinya itu menimbulkan pertentangan di kalangan netizen. Mereka menilai, terlalu banyak risikonya bagi remaja yang menikah muda.

Meski bisa memperbanyak angka perceraian dan bahaya untuk sang istri ketika mengandung di bawah 20 tahun, Alvin menegaskan tak jadi masalah jika siap lahir batin untuk menikah muda.

"Saya tidak 100% mendukung pernikahan di usia muda ya,catat baik2,selengkapnya mungkin akan saya jelaskan di video youtube atau berupa tulisan di ig kedepan nya , saya tidak bisa menyalahkan beberapa kritikan/komentar pedas tentang #NikahMuda karena memang ada sebagian yang benar , dan sekali lagi, saya tidak ada niat untuk memprovokator sana sini untuk mencontoh saya,saya lebih menunjukan bahwa #NikahMuda itu engga mutlak tidak bisa,bisa kok dilakukan tapi harus disertakan beberapa persiapan seperti persiapan ekonomi,mental,kematangan,dan hal lain nya,kalem ya😇," tulis Alvin di Instagramnya, alvin_411.

Posting-an itu kembali menuai pro kontra netizen. Ada yang menjelaskan mengapa tidak setuju dengan pernikahan di usia muda, namun ada pula yang mendukung langkah Alvin melakukannya.
"Bukan masalah umur, hanya tentang soal "siap" dan siap itu mencakup segala aspek termasuk ekonomi, ilmu dll.. Jadi kedepannya, itu kan rumah tangga mereka. Kita sesama muslim alangkah baiknya doakan saja mereka samawa. Jika baik diambil, jika sekiranya buruk jangan ditiru. Semangat membimbing dek @alvin_411 semoga jd pasangan sehidup se-Syurga bersama @larissachou Aaamiiin.. Doakan cepat siap menyusul hehe," imbuh azrl__.

"Gak nyalahin nikah mudanya atau trend. Tapi situ sih enak anak orang kaya? papah ustadz terkenal ?? So berani" aja nikah muda. Biaya hidup bisa nebeng sama orang tua?? Lahh coba kalo anak yg orang tuanya kurang mampu misal cm penjual gorengan, minta nikah muda biaya dari mane ?? Anak istrinya nanti mau dikasih makan ape ? Alasan biar gak zina ? Itu sih anak muda nya aja yg udah gak tahan kimpoi hahahh," papar yang lain, yeyen_wd.

"Kalo udah siap mental, harta dan keluarga nikah muda, kenapa gag? Gag setiap yg muda belum mapan, yg tua juga banyak yg masih pengangguran," ungkap pemilik akun mimincats.
"Sangat setuju terhadap pemikiran akhi @alvin_411, di islam gak ada yg namanya pacaran. Kita cuma dikasih pilihan halalkan atau tinggalkan 😇," papar akun risariyantina.

http://m.rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20160810/297752/Anak-Arifin-Ilham-Ngamuk-Disebut-Provokator-Menikah-Muda


Begitu hapal Quran hadiahnya sangkar burung, jones kaskus jgn ngiri emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
15.7K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan