Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bergerakcerdasAvatar border
TS
bergerakcerdas
Susah bikin esai, makalah, laporan, skripsi, atau tesis? Coba Belajar dari Sini, Gan!

Cari referensi ilmiah dimana sih? Susah banget!
Duduk di bangku kuliah punya arti lain bahwa agan harus siap perang dengan banyak hal. Bikin esai, makalah, laporan, skripsi sampai tesis akan jadi santapan tiap hari. Mencari sumber literatur ilmiah dengan data yang dibutuhkan kadang susahnya minta ampun. Ngeluh kayak di atas misalnya. Itu yang bikin makin males untuk ngerjain. Nggak kelar-kelar jadinya.

Hasil dari Wikipedia dan sekadar googling nggak bisa agan andalkan sepenuhnya. Asal comot pun malah bikin garapan ilmiah agan jadi nggak valid. Nah, supaya esai, skripsi, sampai tesismu bisa cepat kelar dan dapetin data ilmiah yang diharapkan, dari Hipwee dan Pusat Dokumentasi juga Informasi Ilmiah (LIPI) sudah mengumpulkan daftar situs terpercaya nih dan dapat diakses oleh agan. Biar nggak ada alasan buat nunda lagi!


Quote:


Jadi jangan segan, langsung tanya-tanya aja ya guys ke penelusuran@mail.lipi.go.id. Mumpung ada yang bisa bantuin tanpa traktiran macem-macem, jangan disia-siakan!
Susah cari sumber akurat dari sumber yang valid, sekarang udah mudah banget! Jadi, menjadikan alasan susah dapet jurnal dan artikel udah bukan saatnya. Yuk manfaatin website di atas, demi tugas-tugas penting yang cepat kelar!
0
5.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan