Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Ahmad Dhani Memang Serius Akan Pindah ke Bekasi atau Depok Jika Ahok Jadi Gubernur DK
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA— Musisi Ahmad Dhani serius dengan tantangannya untuk pindah domisili dari tempat tinggalnya saat ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, ke Bekasi atau Kota Depok jika kelak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpilih jadi Gubernur DKI di Pemilihan Gubernur DKI 2017.
Tantangan itu Ahmad Dhani lontarkan dalam jumpa pers dengan sejumlah awak media di kediamannya di Jalan Pinang Emas VII, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).
"Kalau Ahok jadi gubernur lagi, saya pindah ke Bekasi ya, ya... atau ke Depok," kata janjinya.
Dhani mengatakan, selama memimpin Jakarta, Ahok hanya membuat gaduh.
Dhani juga menilai, di bawah Ahok Jakarta tak terurus.
"Di Jakarta sebelum Amju (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) musuhi Ahok, Ahmad Dhani itu sudah duluan. Saya enggak suka sama Ahok (sejak) Mei 2014 saat Ahok menolak menjadi jurkam Prabowo. Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih," kata Dhani.
"Dia diangkat jadi wakil gubernur dibiayai Gerindra, tiba-tiba ketika Prabowo jadi calon presiden dia menolak," tegas Dhani.

Ketidaksukaan pada Ahok pun semakin membesar kala Dhani melihat banyaknya penggusuran dan relokasi. Untuk menjegal Ahok, kini Dhani membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas).
"Kami tidak menerima gubernur zalim, artinya tidak menerima kunjungan, kedatangan apa pun, dan (Amjas) akan dideklarasikan pada 15 Agustus nanti," ujarnya.
Dhani menyatakan bahwa Amjas tidak ada hubungannya dengan partai politik mana pun. Ia menjelaskan, Amjas hanyalah wadah untuk menggalang kekuatan masyarakat di Jakarta Selatan yang menolak kedatangan Ahok.
Mereka tidak akan mengajukan calon. Adapun kelompok lain bentukan Dhani yang berfokus pada dukungan bagi lawan Ahok, yaitu Orang Kita, akan tetap dijalankan.
Beberapa hari lalu, Dhani mendeklarasikan Orang Kita untuk mendukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017.
Reporter: Nibras Nada Nailufar

http://m.tribunnews.com/metropolitan...ernur-dki-lagi

wah ada calon warga bekasi nih
0
5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan