CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Katanya Orang yang Punya Lesung Pipit Itu Mengalami Kecacatan Genetik, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a93ad9a09a392b618b456a/katanya-orang-yang-punya-lesung-pipit-itu-mengalami-kecacatan-genetik-benarkah

Katanya Orang yang Punya Lesung Pipit Itu Mengalami Kecacatan Genetik, Benarkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 22
makin manis menurut ane kok
nambah manisnya emoticon-Wow
ane kagak punyaemoticon-Malu
Muka cantik ditambah ada Lesung pipit + gigi gingsul itu psti jd primadona tuh
Quote:

Iya gan makanye ane kimpoinemoticon-Ngakak (S) Makasih gan hehe kapan nyusul?emoticon-Request

Yang cakep makin cakep, yang cantik makin cantik emoticon-Embarrassment
yang dibawah rata2 ya ga ngaruh emoticon-Embarrassment
Klo lesung pipi yg posisinya rada bawah deket bibir itu sebutannya apa ya?
Kalo lesung nya dikepala gmn gan..
Tapi kalo punya lesung pipit emang kelihatan manis sih, cowok kan emang suka yang berlekuk-lekuk emoticon-Big Grin
ane punya gan sejak umur 20 , mungkin di bilang cacat karna cuma 1 doang gan emoticon-Frown
Ane juga ada lesung satu gan.. Tapi bukan diwajah di perut.. Alias udel

emoticon-Malu
Klo saya pnya nya lesung ti**t
kok bisa ya? padahal manis loh klo punya lesung pipit
malahan ada yang sengaja tekan tekan pipinya pakai benda tumpul macam pensil biar terbentuk lesung pipit, cacat yang di idam idamkan yak.
lesung pipit ane bnyak ni di pipi gan
tapi nimbulnya pas puberemoticon-Ngakak
siapa orang pertama yang punya lesung pipit?? emoticon-Request
Quote:


bisa aja gan
Cacat???
Itu kan hanya pemberian nama oleh para ahli saja, mana tau Tuhan memang menganugerahkan hal demikian...cacat dimata ilmuwan belum tentu cacat dimata kami yg berlesung pipi.
Ilmuwan aneh, bikin nama cacat genetik lah, ini lah itulah..... cacat itu sama dengan kekurangan, keburukan cui. Lah lesung pipi ndak menjadikan kami kurang emoticon-Mad
cacat genetik tapi bagus gan, bikin manis
ane ganteng banget gan entah punya atau kaga emoticon-Malu (S)
Halaman 15 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di