secerAvatar border
TS
secer
Saksi Ahli IT Tegaskan Sedotan Telah ada di Gelas Kopi Saat Diminum Mirna


Jakarta - Saksi ahli IT yang merupakan Direktur PT Sistemindo Teknotama Mandiri, Christopher Rianto, menegaskan sedotan telah ada di gelas es kopi Vietnam saat Mirna akan meminumnya. Christopher dapat memastikan hal tersebut dengan menggunakan teknik enhancement (kualitas gambar) ke rekaman CCTV sehingga gambar menjadi lebih jelas.

"Kita bisa melihat runutan waktunya mengambil kopi 17:18:30 WIB, 17:18:31 mulai mengaduk kopi dan sedotan sedotan yang sudah ada di dalam gelas karena tidak terlihat pergerakan mengambil sedotan," kata Christopher saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

"17:18:39 WIB terlihat korban melepaskan tas dan diletakan di sebelah kiri Mirna atau sebelah kanan terdakwa. 17:18:45 WIB korban terlihat korban melepaskan tangannya dari sedotan yang ada di tangannya, 17:18:47 terlihat korban meminum dari gelas kopi," jelasnya.

Dalam rekaman CCTV sebelumnya yang dijelaskan Christopher, tampak Jessica memindahkan gelas kopi yang awalnya ada di depannya menjadi ke sisi lebih kanan.

"Ini analisa sampai waktu korban meminum kopi di sini juga saya bisa menyimpulkan bahwa kopi yang tadi dipindahkan atau yang seperti gelas kopi, di sini bisa terlihat korban mengambil gelas, kemudian mulai mengaduk," tutur Christopher.


(rna/jor)

https://news.detik.com/berita/327275...-diminum-mirna


kenapa sedotan sudah ada di gelas ya ?? ada yg bisa jelaskan??
padahal standartnya sedotan diletakkan terpisah dengan gelas es kopi vietnam

pertanyaannya: siapa yg masukin sedotan ??
tokoalshop
kodokbudegdikit
NCovid19
NCovid19 dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
4.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan