anak.lembangAvatar border
TS
anak.lembang
Yuk sharing cerita kebelet boker yang paling parah disini.
Sore gan..

Sharing pengalaman kebelet boker yang paling parah disini donks. seru juga kali ya..
ga ada manfaatnya sih emang, cuma sekedar berbagi cerita.

ane mulai dari pengalaman ane ya :

Waktu di kampus :
WC di kampus ane posisinya kurang strategis, WC nya depan-depanan sama ruang tunggu mahasiswa yang mau masuk ke kelas. kalo boker disitu takutnya wangi nya kemana2 gan.. alhasil ane jalan cepat dah tuh ke kosan temen ane yang paling deket, sekitar 5 menit dari kampus. 5 menit nahan mules emang berasa lamaaa.. udah pucet duluan.

sesampainya di kosan, gerbang nya di tutup gan! di gembok! ane nekat aja tuh pager kosan yang tingginya sekitar 3 meteran ane panjat dan hupp.. ane lompatatin tuh pager trus lari dah ke wc. selameett...

Waktu Touring
Ane berhenti di salah satu warung buat makan mie ayam. mie belum abis perut mules, liat-liat sekitar ga ada tuh mesjid ato pom bensin di sekitar sini. ane dah jalan cari2 masjid tapi ga nemu, coba pake motor agak jauh juga ga nemu. akirnya nae balik ke warung. temen ane nyaranin buat boker di kebon depan warung aja. wah gila, seumur2 belom pernah ane boker sembarangan. tapi kondisi nya mendesak gan.. udah pucet ane, ane turutin saran temen ane buat boker di antara pepohonan pisang yang rimbun. abis itu ane teriak2 minta air buat cebok nya ke temen ane, temen ane bawain pake potol air yang nyeduk dari selokan.. sialan..

Waktu balikin mobil rentalan
di tengah2 kemacetan khas terminal tiba2 ane mules. udah ga bisa nahan sama sekali..di sekitaran terminal ane tau ada toilet umum tapi ga bisa parkir mobil. tanpa pikir panjang saking perut udah ga bisa kompromi ane masuk lah ke jalan yang cuma muat satu mobil dan berhentiin mobil ane disana. otomatis pasti ngehalangin mobil yang bakal masuk ato keluar dari jalan itu.. tapi pikiran ane buntu, ah bodo amat.. ga bakalan lama.. ane keluar dari mobil, lari ke terminal, masuk toilet. dari dalem kedengeran suara2 klakson dan ane pikir pasti ngelaksonin mobil ane..boker ane jadi ga tenang.. ga sampe semenit kemudian ane keluar dan lari ke mobil yang ane parkir..


itu aja, yang lain silahkan berbagi.. hehehe...
0
29.7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan