KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pengalaman bertemu mantan yang berakhir mengharukan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a884d060e24b347e8b4567/pengalaman-bertemu-mantan-yang-berakhir-mengharukan

Pengalaman bertemu mantan yang berakhir mengharukan.

Bertemu dengan mantan yang berakhir mengharukan..

Cerita ini berawal dari suntuknya di toko tempat gw gawe dan gada satupun pembeli yg masuk. Gw ga tau ini musisi lagi pada kere kali ya, jd gada yg beli. Akhirnya gw memutuskan keluar jalan2 keliling mall pondok indah mulai dari WC, parkiran, sampe warteg langganan. "Bu, nasi setengah pake tongkol, kuahin ya..."

Waktu lagi liat2 barang apa yg kira2 lg discount 99,99% di SOGO, tiba2 gw ketemu mantan gw di tempat stand kolor dan BH. (Mantan gw yg satu ini adalah mantan gw paling matre yg pernah gw pacarin. Makanya dulu gw putusin... Setelah dia minta putus sambil tinggalin gw di jalan naik mobil cowonya. Hikz.. hikz..)

Akhirnya terjadilah percakapan :

Mantan : eh iwan, pa kabar lo... Udah lama ga ketemu..

Guweh : (sambil sok cool) bae.. lo sendiri gimana? Lo udah merit?

Mantan : bae juga wan. Gw udah merit koq. Lo dah merit juga?

Guweh : udah, tapi istri sama anak2 gw tinggal di australia, ga betah di indo panas.
Gw di indo lagi ada urusan bisnis aja.

Mantan : wuih lo udah sukses neh. Sukur deh. Btw lo ngapain di mall pondok indah sendirian? Lagi urusan bisnis juga?

Guweh : iya tadi gw abis meeting sama klien di restaurant. Kebetulan gw ada kerja sama buat bangun apartemen mewah terbaru di daerah pondok indah. Abis ini gw juga mau ketemu mentri perindustrian buat bangun pabrik di daerah tanggerang. Oiya lo koq di mall sendirian?

Mantan : gila ya lo sukses banget. Oiya gw lagi sama suami gw koq. Kebetulan gw lagi temenin dia mau mantau toko dia yg cabang disini. Katanya penjualannya sepi melulu, makanya mau dicek tokonya. Menurut kabar pegawainya ada yg males, makanya sepi. Suami gw lagi ke WC dulu.

Guweh : Oooo, pegawai kaya gitu mah pecat aja. Gw juga punya 3 toko di mall ini. Bulan kemaren pun setengah karyawan gw pecat, gw ganti semua. Akhirnya rame lagi tuh.

Mantan : gilak.. lo juga punya 3 toko di mall ini???? Hebat lo ya..

Guweh : ah biasa aja lagi. Cuma gitu doang. Hehe..

( tiba2 dari belakang mantan gw dateng laki2 yang langsung rangkul dia. Tapi mukanya ga asing...!!!)

Mantan : eh, sayang... udah pipisnya? Oiya kenalin ini temen aku, namanya iwan. (Sambil nengok ke gw), wan kenalin suami gw..

Sang suami : Iwan...!!! Kamu ngapain disini hah??? Bukannya kerja malah jalan2..!!!! Udah 3 bulan kamu ga capai target. Bulan ini kalo ga capai target, gaji kamu saya potong. Sana cepet balik ke toko...!!!!

Guweh : ba.. baik pak... (sambil buru2 lari balik ke toko)

Begitulah pertemuan gw dengan mantan gw yang berakhir mengharukan...
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus
wkwk tragis bener, jadi ketauan tukang ngayal.

hati-hati TS, nanti di bully sama bawah ane emoticon-Ngakak
Ha...ha....lucu bnget😂😂😂
terharu bgt baca cerita agan,

ending nya tragiss bener.. yang ya sabar ya gan emoticon-Turut Berduka
Tragis gan , mau nangis ane ..m emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan bener ya gan udah gaya" ternyata cuma pegawainya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Malu
tapi lucu" gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wwauhahuaah bisa bisa gilaa
Haduh gan malu banget ya kalo beneran itu terjadi emoticon-Ngakak
aduh ngakak ampe keingkel" gue emoticon-Ngakak
bukan mengharukan itu namanya.. tappi Tragis emoticon-Ngakak
Pulang2 mantan lu sama bos lu baik tuh merayakan kemenangannya
Post ini telah dihapus
Quote:


hiks.. hikss.. ane udah biasa di bully gan. terutama oleh wanita.
Quote:



makasih gan. semoga terhibur. hehe
Quote:



agan terharu, ane terhina gan. wkwkwkwk...
Quote:



kenapa gan? Keingetan masa lalu yg sama ya gan. wkwkwkwk.. klo iya, berarti senasip.
Quote:


makanya klo kerja sama orang, musti cek dulu istri bosnya. jangan sampe kejadian kaya gini. wkwkwkwk...
Quote:



bisa gila beneran... stress muka mau taro dimana... wkwkwkwk
Quote:



bukan malu lagi. besok langsung resign trus pindah keluar kota nun jauh disana... hahaha
Quote:



Hahaha.. makasih gan, semoga terhibur...
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di