KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahar Nikah Kemahalan, Pria Ini Nekat Setubuhi Pacarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57aa9b68ddd77022698b456d/mahar-nikah-kemahalan-pria-ini-nekat-setubuhi-pacarnya

Mahar Nikah Kemahalan, Pria Ini Nekat Setubuhi Pacarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
geblek, sampe segitunya
Di daerah gua,kalo pengen nikah murah ..ya cem gini emoticon-Big Grin exe dulu,tar temen suruh mergokin..dinikahin dah saat itu juga wkwkwkwkwkwkwkwkw bego
Quote:


Bujang...emoticon-Ngakak
mokondo emoticon-Big Grin emoticon-Nohope
Budaya pembodohan patut ditinggalkan emoticon-Embarrassment
25Jt buat buka usaha juga lebih menghasilkan emoticon-anjing
25 juta aja ga mampu
masih mao nikah
ngehe bener
yaellah dari 25 udah didiskon ampe 10jt masih kaga sanggup juga...
usaha lah, mokondo amat jadi laki
:dor


yg cewe juga, kaga mikir emoticon-Hammer2
Quote:


serius dah keajaiban dunia bgt masih ada cewe yang begini. emoticon-Wow
ane aja married habis hampir 1M hehe
Quote:


Inammm.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buset 25 juta.. udah kejet2... gimaba kalo dapat wanita2 di tempat ane... yg min 100 jutaan ohoohhoho
Quote:

Prinsip ane, tidak perlu yg mewah2 buang duid...yg mewahpun belum tentu langgeng...malu ah dah mewah2 eh ujung ujungnya cere emoticon-Leh Uga
wanjrit 15 taon udah diijinin nikah??

orang tua macam mana ini??
Quote:


komen paling bijak untuk situasi saat ini emoticon-Shakehand2
Duit 10jeti aja g punya udah kebelet nikah
Mau jadi apa?emoticon-Blue Guy Bata (L)
Umur dah 28 tahun, nyari duit 10 juta pun kagak bisa. Lah kayak gitu mau nikahin anak umur 15 tahun pulak. Sak penak e dewe wae koe.
Napsu tytyt kgk ada obatnya emoticon-Smilie
Quote:



gak pake resepsi sis?

emoticon-Malu
harus berusaha

kerja keras gan

itu baru LAKI emoticon-Jempol
begini lah jadinya kalo mahar itu dipatokin.....mahar itu lebih baik semampunya gitu jadi ga terlalu membebani.......emoticon-Malu
Quote:


Mahar Nikah Kemahalan, Pria Ini Nekat Setubuhi Pacarnya
Halaman 2 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di