Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minangmania777Avatar border
TS
minangmania777
Komunitas Futsal Sehat (KFS) Bandung
Assalamualaikum wr. wb

Halo para pecinta futsal di wilayah Bandung.. Perkenalkan nama saya Fuadi Hilman, saya berinisiatif membentuk komunitas untuk bermain futsal.. ide ini berawal dari kesukaan saya bermain futsal semasa kuliah S1 dulu bersama teman teman kuliah saya, namun setelah lulus, teman teman saya banyak yang bekerja diluar Bandung, sekarang hanya saya yang masih di Bandung (karena lanjut S2 & kerja di Bandung juga).. jadi saya agak kesulitan mengajak teman teman saya yang ada untuk bermain futsal.. Oleh karena ini saya membuat sebuah komunitas untuk bermain futsal yang terbuka untuk umum (siswa / mahasiswa / yang sudah kerja).

Untuk tahap awal saya akan mengumpulkan minimal 15 orang terlebih dahulu (saya buat grup WA untuk KFS Bandung), kemudian selanjutanya akan kita adakan acara futsal di salah satu lapangan di kota Bandung (sedang saya cari/ butuh referensi dari teman teman KFS nantinya).. kemungkinan kita adakan pada weekend (Sabtu / Minggu) , jam nya tergantung kesepakatan ( namun nanti akan ada jadwal tetap ).. Pendaftaran tidak dipungut biaya ( namun nanti sekiranya jumlah anggota sudah mencapai 100 orang, akan kita berlakukan sistem pendafataran dengan membayar member card).

Untuk acara futsalnya kita santai aja, yang penting keluar keringat dan keinginan bermain futsal terpenuhi, sekalian menambah teman baru hehehe... dan untuk pembayarannya nanti kita akan patungan bagi rata / orang.. dan untuk sistemnya sementara mungkin setiap 2 gol ganti tim ya..

Sekian dulu penjelasan dari saya, silahkan untuk teman teman yang mau bergabung, chat saya di WA : 085766001458 (Fuad)..

Salam,

Fuadi Hilman (Founder KFS Bandung)
0
1.6K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan