Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deliknetAvatar border
TS
deliknet
ASTAGA! Mobil Dinas TNI AD dipakai Anggota Selundupkan Miras
ASTAGA! Mobil Dinas TNI AD dipakai Anggota Selundupkan Miras

emoticon-Bingung Ini Oknum malu-maluin alias bikin malu Korpsnya, bagaimana tidak? oknum TNI AD personil Satgas Armed 12 yang kini tengah bertugas di Maluku Utara menyelundpkan miras berbagai jenis menggunakan mobil dinas TNI AD emoticon-Ngacir2 ke Ternate, Maluku Utara. "Lah gk dipakai perang, kok malah nganter Miras" emoticon-Blue Guy Bata (L)

Penangkapan itu bermula saat anggota Polsek Ternate Selatan yang bertugas di kompleks pelabuhan feri mendapati laporan dari masyarakat bahwa ada sebuah mobil dinas TNI-AD bernomor 4496 mengangkut miras dari Halmahera Utara melewati pelabuhan Sofifi, Selasa (9/8) siang.

Setelah informasi itu diterima, anggota polisi yang sudah menunggu kedatangan KMP Maming sekira pukul 11.00 WIT siang, langsung menggerebek seisi mobil. Benar saja, polisi mendapati mobil TNI-AD yang didalamnya berisi miras.
ASTAGA! Mobil Dinas TNI AD dipakai Anggota Selundupkan Miras

Dari penggerebekan mobil TNI-AD yang dikendarai Anggota Organik denbekang dan dikawal 3 personil Satgas Armed 12 itu, ditemukan miras berjenis cap tikus, cap tikus ciu dan 3 karton bir bintang yang dikemas rapi di dalam karton.

Petugas kemudian mengamankan ketiga anggota TNI tersebut masing-masing berinisial EW (Bamin Satgas) dari kesatuan Yon Armed 12, SA (BA Provost) dari kesatuan Yon Armed 12, MF (Tabakpan) dari Yon Armed 12 dan INB kesatuan Danbekan XVI/44-02 Ternate.

Saat ini, keempat anggota TNI-AD beserta barang bukti diamankan di Denpom Ternate untuk diproses lebih lanjut.

Hingga informasi ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari Korem 152/Babullah serta kepolisian setempat mengenai penangkapan ini.

Kalau kata Haris Azhar, Freddy terpidana mati curhat ke dia kalau usaha haramnya itu juga dibantu oknum-oknum Jenderal. Lah, jenderal aja begitu, apalagi yang kayak ginian???

Indonesia...!!!!!emoticon-Selamat merdeka!

Sumber beritanya

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Diubah oleh deliknet 09-08-2016 13:20
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan