Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banglumbanrajaAvatar border
TS
banglumbanraja
Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!
Welcome Back To Thread Awak Gan dan Sist!

Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!

Menemukan orang yang tepat untuk menjadi kekasih memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi bagi Agan yang memiliki tipe serius dimana pacaran benar-benar dijadikan moment untuk mencari istri, bukan hanya untuk menyibukkan diri di waktu senggang. Seperti yang kita ketahui durasi orang berpacaran bukanlah jaminan jodoh, pacaran bertahun-tahun pun kadang tak berujung di pelaminan. Malah ada beberapa pasangan yang langsung mengikat komitmen berrumah tangga hanya setelah satu atau dua bulan berpacaran.
Kembali lagi ke prinsip dan tipe sosok yang diinginkan yang membuat yakin untuk membangun keluarga kecil, setiap individu sudah barang tentu memiliki standar tersendiri. Walau kadang tak diungkapkan, namun sudah pasti disimpan dan tergambar jelas di benak. Semakin tinggi standar yang diinginkan sudah pasti semakin susah untuk menemukannya. Walau tak terang-terangan, siapa sih yang tidak memiliki standar khusus calon pasangan yang diinginkan?
Hal ini sudah tentu wajar, namun harus tetap menerapkan prinsip bahwa kesempurnaan adalah milik Yang Maha Esa. Maka jangan sampai salah ambil langkah atau terlambat memutuskan sesuatu. Terkadang kita telah bertemu The Right One in the Right Place and Time as well, akan tetapi keraguan masih menyelimuti dikarenakan standar kita yang terlalu tinggi. Nah, bagi Agan-agan yang tengah berpacaran saat ini barangkali telah menemukan orang yang tepat hanya saja masih ragu dan mendadak perfeksionis dengan selalu mencari kekurangan pasangannya. Thread sederhana ini akan membahas beberapa tipe cewek yang sebaiknya jangan Agan lepaskan, atau barangkali layak untuk Agan pertahankan. Apa aja?

1. Agan adalah Cinta Pertamanya
Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!

Di zaman sekarang masih ada cewek usia 20-an yang belum pernah berpacaran sama sekali? Jawabannya ada Gan! Biasanya cewek seperti ini memiliki banyak alasan mengapa tidak mau berpacaran di masa-masa sekolah, bisa jadi fokus karir atau larangan orang tua dan prinsip yang memang hanya berpacaran saat serius saja. Atau barangkali tak menemukan sosok yang tepat selama dua puluh tahun terakhir. Nah, Agan menjadi orang pertama yang layak disebutnya pacar di dua dasawarsa hidup doi. Otomatis Agan tidak akan dibandingbandingkan dengan siapapun, Agan menjadi serba yang pertama dalam hidup percintaan Doi. Bertemu dengan cewek berprinsip seperti ini jangan sampai Agan sia-siakan, segeralah serius untuk meminangnya. Hayo, adakah Agan yang memiliki pacar seperti ini sekarang?

2. Sayang Keluarga Agan
Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!

Cewek seperti ini biasanya tipe yang supel ya Gan, mudah bergabung dan beradaptasi. Terlebih kepada keluarga Agan. Ingat Gan, menikah berarti tak hanya urusan Agan sama pacar, namun lebih kompleks melibatkan keluarga. Ketika Doi sudah sangat akrab dan disukai keluarga Agan, waktunya Agan segera menyiapkan jurus-jurus untuk memboyongnya ke pernikahan. Nikmat mana yang kau Nistakan Gan, saat nanti Ibu dan Istri agan akrab dan saling mengasihi?

3. Cewek yang selalu bisa buat Agan tertawa
Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!

Cewek humoris itu memang tak banyak Gan. Namun jika sudah punya satu, jangan sampai didiamkan Gan hanya untuk jadi pacar. Humoris biasanya beriringan dengan kreatifitas dan Kecerdasan. Cewek seperti ini akan selalu siap meringankan beban pekerjaan Agan, Agan tak akan stres dan yang pasti hidup agan akan diisi dengan tawa dan senyuman. Ingat Harley Quinn yang lucu banget gan, hingga Joker saja cinta mati sama doi! Atau karakter-karakter Ana Kendrick dan Drew Barrymore di film-film Hollywood.

4. Satu Hobby dengan Agan
Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!

Memiliki minat yang sama dengan kekasih berarti kita telah menemukan persamaan dengan Doi. Which is sangat baik Gan, bayangkan Agan sama pacar suka fotografi, kan bisa jalan-jalan ke tempat menarik tanpa harus berdebat. Bisa sharing barang-barang yang menyokong hobbi tanpa harus berantam. Atau barangkali Agan sama pacar bisa main futsal berdua karena sama-sama suka futsal. Asik dong?

5. Memiliki Firasat atau Peka dengan Agan
Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!

Percaya atau tidak, chemistry yang kuat antar dua orang bisa melahirkan kepekaan yang kuat satu sama lain. Saat agan sakit, tanpa diberi tahu Doi menelepon dan datang karena merasakan ada yang tidak beres atau memimpikan Agan. Hal-hal kecil seperti ini memang sangat sederhana, namun ini merupakan bukti bahwa Doi sudah mendapatkan chemistry itu bersama Agan. Dengan kata lain, Doi sangat mencintai Agan. Ini harus dipertahankan Gan!

6. Lebih banyak membicarakan Hal penting dan motivator yang baik

Jangan Sia-siakan Cewek seperti ini Gan!

Sikap cerewet wanita yang memang sudah alamiah kadang diartikan negatif oleh banyak orang. Sesungguhnya cerewet bukan selamanya berkonotasi negatif. Jika cewek agan saat ini sangat banyak membicarakan pekerjaan Agan, mengorek-ngorek cerita Agan agar berterus terang menceritakan masalah dan lebih suka berbicara mengenai hal-hal penting lainnya daripada tentang jalan-jalan atau kencan, maka pacar agan termasuk cerewet positif. Berbeda dengan cerewet membahas barang-barang temannya yang mewah dibelikan pacarnya atau restoran mewah temannya saat kencan. ini cerewet yang akan sangat merugikan Agan. Nah, jadi cerewet tipe manakah Pacar Agan?

Mencari sosok yang sempurna untuk dijadikan pasangan memang hanya akan mempercepat penuaan Agan atau Sista, karena bagaimanapun tidak akan ada sosok sedemikian sempurna. Maka terkadang mensyukuri apa yang dimilki saat ini akan lebih membahagiakan hidup dan meringankannya. Mengenali kekasih sebelum menjadikannya Istri adalah hal yang luar biasa penting karena akan menentukan seberapa bahagia hidup Agan bersamanya nanti. Maka apakah sosok pacar agan saat ini sudah bisa membuat Agan tersenyum setiap bertemu dan Agan sejenak lupa persoalan Agan setiap Curhat kepadanya? Jika Ya, segera siapkan maharnya Gan!
Selamat Malam Minggu, Semoga status Jomblo segera berlalu!


Baca thread sebelumnya Tipe Cewek yang sebaiknya tak dipertahanin Gan

HORAS!emoticon-Hai emoticon-Shakehand2
0
17.3K
65
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan