Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindulinAvatar border
TS
sindulin
Behind the Scenes Suicide Squad
Quote:


Suicide Squad sudah tayang di Indonesia sejak 3 Agustus 2016 lalu, mendahului negara-negara lainnya yang sebagian besar tayang pada tanggal 5 Agustus 2016. Meski begitu, dari awal perilisannya sudah banyak ulasan dan review dari para kritikus luar negeri yang responnya sangat beragam. Ada yang menyukai, tapi tidak sedikit pula yang mengkritik habis-habisan film ketiga dari DC Extended Universe ini.

Nah, buat kamu yang sudah atau ingin menonton Suicide Squad, wajib banget untuk mengetahui kejadian dan hal-hal unik yang tidak kalah beragam di balik pembuatan filmnya, seperti yang Colony bahas di bawah ini.

Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Itu dia beberapa hal yang terjadi di balik layar Suicide Squad. Jika kamu ingin membahas hal-hal seru lainnya tentang Suicide Squad, kamu bisa bertemu dan berkumpul dengan para komunitas pencinta superhero di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu bisa berburu pernak-pernik superhero seperti action figure dan LEGO untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


This article was first published on Colony Blog
Polling
0 suara
Sudah Nonton Suicide Squad? Bagiamana Pendapatmu?
Diubah oleh Kaskus Support 03 26-08-2016 19:32
0
8K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan