CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569fa3b8c2cb170f708b456b/pajero-sport-lovers-kaskus---part-3

Indonesian Pajero Sport Lovers @KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 139 dari 503
Quote:


0-100kph tembus brp detik nih om?
Quote:


Egr ditutup ngak tuh? Ngebul cumi cumi ngak?
Quote:


Mantappp om pipi
Saran ane dengan tenaga yg meningkat cukup signifikan, ada baik ya kita memasangkan bbrp perangkat seperti atf cooler, ini adalah brg wajib utk modifikasi tenaga. Kasian gearboxnya tidak bagus utk jangka panjang.
Selain itu coba dibuatkan exhaust custom 2,5inch dri downpipe sampai ujung muffler ini bisa membantu menurunkan suhu EGT dan memadatkan power.
Terakhir pakailah oli yang berkualitas seperti mobil 1 delvac LE , mobil 1 delvac esp atau mobil 1 turbo diesel truck, dgn power ganas begitu sdh tidak pantas agan berikan oli sekelas CF-4.

Kebetulan ops ane sdh pasang dastek dgn power 245hp dan torsi 564Nm, jdi jangan cuma enak tenaga saja yg kita pikirkan, tapi benahi juga asupan gizinya. emoticon-Ultah
Quote:


Belum diukur bener2 Um.
Nanti setelah diukur pasti saya posting di sini. Hehe

Quote:


Egr dah ditutup kok Um.
Oiya, tapi saya liat spion ini ga gitu ngebul.
Ada asap tipis, tipis aja.
Mungkin pengaruh piggyback atau bbm-nya.
*cmiiw
Quote:



Hehe kebetulan yang disaranin Um dah ada semua.
Thx sarannya Um.

Atf cooler : dah ada dari sananya. (Air cooling n water cooling)

Exhaust: pake punya 507 buatan Surabaya. Ukuran 2.5" juga. Tapi muffler saya masih standar karna ga mau terlalu berisik. Hehe

Oli: Seperti permintaan mesin, saya Mobil1 Delvac LE 5W-30. Hehe
Quote:

Coba download lagi gan..dan instal kemudian copy isi foldernya saja..kalau tetap ngga bisa kemungkinan filenya terlalu besar sekarang.. banyak POI dan map baru..coba di aplot pic errornya di mari..emoticon-Smilie

Quote:

Mestinya bisa gan..bahkan dengan HU avt ops karena memang punya modul sendiri untuk mixing signal videonya, mungkin cuma line assist buat parkir yg ga bisa bergerak mengikuti gerakan steer..

Quote:

Jika menggunakan Oli mesin full syntetis tentu akan lebih banyak penguapanya gan di banding oli mineral, kemudian saat ngecek dengan dipstik pastiin mobil terparkir kondisi rata serta di pagi hari saat udara dingin selain karena oli tidak memuai juga karena saat pagi hari (sebelum mobil di pakai) oli akan terkumpul di bak oli/carter, sehingga volume aktualnya ketahuan..

**********
My SUV
Diubah oleh BisoIsd
Quote:

Oh mantap klo begitu om. Selamat dinikmati tenaganya, dan report trus durability mesin 4n15 dengan pemakaian piggyback.
Mumpung masih garansi hajar trus om, untuk sementara ane simpulkan anps unggul atas anf soal performa emoticon-Wow
Ada yg tau beli cover ring foglamp yg chrome OPS gak pny ane pecah kmren tlong infoin ya suhu2
Thx suhu2
Quote:


Mantap om.. jika suda ada data angka peforma 0-100 kph akan lebi mudah di nilai.. hehehe..
Quote:


Hehe siap Um.

Quote:


Iya Um, memang dari kemaren mau ngetes, penasaran juga.
Tapi susah cari jalanan mulus n sepi.
Nanti saya report dimari kalo dah ada. Hehe
Quote:


Bro pipitiai ini yg pertamax bikin custom egr delete buat anps hehe
Saya salah satu yg pesen ke beliau juga emoticon-Big Grin

Quote:


Terima kasih infonya bro Bisold emoticon-thumbsup
Ikut sarannya bro pejrink aja, dicek tiap bulan pas cuci mesin

Nanti saya juga ada rencana pas service 6 bulan mau coba oli Kendal 10w30 Super DX-A diesel, karena harganya cukup ekonomis, selisih dikit sama oli beres mitsubishi & cocok utk oil change interval per 6 bulan

Quote:


Nanti report ya bro

Terima kasih buat ilmunya yg boleh dishare kemarin ke saya emoticon-thumbsup
Diubah oleh sayanganjing
Dear PSL...

Salam kenal, saya baru aja ambil ANPS tipe dakar 4x4, mau ada beberapa hal yang ditanyakan sama para suhu disiini :

1. untuk jadi member gimana caranya yah
2. saya ada rencana mau ganti HeadUnit standarnya dengan pioneer 8850, apakah bird view monitornya masih bisa kepake? kalo bisa, apakah ada modul yang harus dibeli kaya di xtrail? trus tombol kamera di stir apakah bisa difungsikan juga?, atau adakah head unit yang direkomendasikan?
3. saya juga tertarik mau pasang cruise control, kira-kira dimana yah? posisi saya ada di bandung tapi sering juga ke jakarta

Mohon petunjuk dan bantuannya.
Quote:


ane pernah pecah yg sebelah kiri (atau kanan yah, lupa) krn di senggol motor yang nyelonong dan beli ganti nya di mitsubishi pluit. kalo ga salah skitar 220rb sepasang.
coba aja tel dulu :
PT Setiakawan Pahala Motor
Jl Raya Pluit Selatan No 6 Jakarta Utara.
[T] (021) 6624956; 6624960 [F] 021-6624961.
(kalo sampe gak ada stok, nanti coba japri ane dan malam mau cek yg masih ada di rumah itu cover yg kiri/kanan)
salam whitepearldakar,
Quote:



Head unit lamanya rencana di-lego ga?
Kalau mau dilego, PM yah.... thx
Quote:


mau cari info dulu om, kalo bisa pake pioneer 8850 dengan lancar, ntar saya PM om,
Quote:


Dulu saya beli di cibubur point, tp jangan yg di deretan depan.
Cari di variasi online juga ada.
Quote:


Jauh juga gan , saya di tangerang ni, variasi online ada ny 2014 gan pny sya 2012 akhir gan
ijin parkir lagi om-om, udah ketinggalan jauh euy..

wah besok pagi jadi mo chek oli mesin jadinya emoticon-No Hope
Quote:


2. Rasanya harus pasang modul kayak di Xtrail T32.. krn kalo ganti ISO wiring harness, yg fungsi hanya tombol steer utk audio aja.. udah kebukti di ANPS Dakar yg ganti tombol stir cruise control komplit kiri kanan.. yg sebelah kiri cuman fungsi audio yg jalan.. yg lainnya jadi hiasan..

3. Di Beres Mitsu Latumenten jual.. tapi hanya tombol stir bagian kanan.. 2.5jt. kalo ama pasang n settng jadi 3jt..

Di tokopedia ada jual komplit kiri kanan, 2jt.. tapi buat Dakar 4x2 (enggak ada tombol kamera).

Diubah oleh pejrink

Skid plate anps

Ijin Gan. mau tanya yg jual skid depan blkg anps.dimana ya? sekalian info dc nya? tks
Halaman 139 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di