teman.berbayarAvatar border
TS
teman.berbayar
Dukung Sandiaga Uno, 500 Ribu PKL Haramkan Pilih Ahok
Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Sandiaga Uno sebagai representasi pemimpin yang bisa membela PKL di Jakarta.

Ketua Umum DPP APKLI Ali Mahsun menjelaskan jika selama ini nasib PKL pada kepemimpinan Gubernur Ahok tidak layak dan dianggap sampah.

"Nasib PKL ditindas, digusur dan diusir semena-mena tak beradab, tak berperikemanusiaan. PKL diperlakukan tak ubahnya hewan. Bahkan Ahok sangat kejam tuduh PKL Monas buat sirup dari air comberan," ujar Ali dalam siaran persnya, Senin (1/8/2016).

Ali menyebut saat ini sudah memerintahkan 500 ribu PKL se-DKI untuk menjadi juru kampanye dan mengantarkan kader terbaik mereka yaitu Sandiaga Uno. Sandiaga dianggap mampu melindungi PKL jika terpilih pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Seluruh PKL di DKI Jakarta menyadari jika Ahok jadi Gubernur DKI lagi maka mereka akan dihabisi. Mereka bertekad bulat hadang dan haramkan diri pilih Ahok pada Pilkada DKI 2017. Hanya ada satu pilihan antarkan Sandiaga Uno jadi Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017," tukas Ali.

http://metro.sindonews.com/read/1127...hok-1470021092
0
7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan