CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a5a2a0947868870f8b4567/beberapa-bahaya-akibat-kentut-gak-bersuara

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 29
Sillent kill emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


wwkwkkwkwk apes banget itu yg baru masuk lift emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang dibawah ane suka kentut breeh, bunyi nya pessssttt..
Mending kalo lagi sendokir, ini pas lagi rame di lift pula emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
diam dan mematikan gan
sekelas sama gas beracun itu 😂😂😂

Spoiler for game ngeselin:
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sades... Ane baru tau bs merusak bilateral antar negara.. gosip doank kali tuh gan...emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang pasti bikin polusi udara gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
MENANDAKAN KALAU PANTATNYA UDAH DOLL!

mangkanya jangan bangga kalau kentutnya ga bersuara, bisa jadi ewongnya salah lubang (atau emang sengaja) sehingga mengurangi elastisitas si urat pantat mangkanya bisa ga bersuara emoticon-Wow

Apalagi buat cowo mah kentut, kentut aja jadi kita bisa pergi atau bahkan bisa tau siapa pelakunya. Kalau diem-diem kan bisa jadi bahan berantem! emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apapun bisa terjadi gara2 kentutemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga bunyi ga mantap gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hahahaha gengsi dong bray kalau dibunyiin, mending di silent kentut aneemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kentut ane suaranya kenceng kyk knalpot alay emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bawah ane nyang kentut gan,,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane kira bahaya jika ditinjau dari aspek kesehatan, ga taunya..... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Parah gan

Bini ane pas hamil Muda ane kentutin (ane kentut di ga dikamar) tp bau nya yg sangat BUSUK bikiin baunya nyebar dan dia muntah2 emoticon-Cape d... .. ga di tegor ane seharian

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh dilute_31
sadis bener akibatnya gan
jadi menidngan kentut yang berbunyi yak gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kentut ga bersuara bisa jadi mengandung ampas emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane kalo kentut kadang bersuara kadang enggak gan ... emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wkwkwk semuanya kocak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Busyet braaay, sebelom maen kaluar negeri, diusahskan jangan makan nasi Padang dech,,, gawat...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jir gue pikir serius masalah, koplak emoticon-Ngakak

#guesalahsatupelaku emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 13 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di