CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Siapkan Pilihan Selain Risma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a72db6d89b09957d8b4568/pks-siapkan-pilihan-selain-risma

PKS Siapkan Pilihan Selain Risma

Ketua DPP Al Muzammil Yusuf mengatakan partainya sudah menyiapkan pilihan lain jika Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tak jadi maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Menurutnya, PKS akan bermusyawarah dengan sejumlah partai politik, salah satunya Partai Gerindra soal calon yang akan disandingkan dengan Sandiaga Uno. "Kami akan bermusyawarah dengan Gerindra dan partai lainnya, juga dengan ormas, tokoh dan pakar untuk mencari pasangan calon alternatif," ujar Muzammil kepada Republika, Ahad (7/8). Hal ini diungkapkan Muzammil menyusul belum pastinya Risma maju di Pilkada DKI. Padahal, PKS diketahui mendorong agar Risma bisa berduet dengan Sandiaga untuk melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Menurut Muzammil, PKS mempertimbangkan berbagai aspek untuk mencari calon alternatif, salah satunya hasil survei. "Semua aspek kita pertimbangkan, dengan survey dan musyawarah. Mudah-mudahan kita dapat yang terbaik untuk warga Jakarta sekaligus bangsa dan negara, karena Jakarta ibukota negara," kata dia. Ia juga beranggapan masih memiliki cukup waktu untuk mencari calon tersebut. Sehingga tak perlu terburu-buru untuk menentukan pasangan calon yang terbaik untuk menuju DKI satu. "Pendaftaran pasangan calon dari partai paling lambat pada pertengahan September, insya Allah cukup waktu, kita tidak mau salah pilih untuk Jakarta, karena stabilitas Jakarta akan sangat mempengaruhi stabilitas negara," kata dia.



SUMBER



Partai KS ngapain bingung? kan ada JONRU (kader pekaes jg) cobalah di dorong buat maju mendampingi sandiaga uno. Siapa tau gerindra dan partai lainnya berminat. emoticon-Hammer2 Soal kampanye dan propaganda JONRU memang ahlinya. Di jamin Ahok bakal kalah telak perolehan suaranya... emoticon-Ngacir
Diubah oleh tritsunyi
Halaman 1 dari 2
nih Pilkada intinya bukan untuk memajukan DKI Jakarta. cuma biar Ahok yang gak jadi Gubernur lagi. udah itu saja.

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Kl lihat jempol like fanspage jonru ....dijamin bakal aklamasi kl ampe jonru maju jd cagub/cawagubemoticon-I Love Indonesia (S)
katanya ngajuin HNW .... kalo gak ya jonru aja sekalian
Yg penting ahok kalah

Mau kambing pun yg jadi gpp, asal jangan ahok

Begitulah benang merahnya


emoticon-Cool
Quote:


yups... misi balas dendam harus tercapai. terutama gerindra, yang sakit hati ama ahok..
Aher keknya yg mau dibawa dr Jabar emoticon-linux2
#AhmadFathanah4DKI1 JOOSSS.....
ikut nge dukung cagub yang didukung pdip aja Om,.....


PKS Siapkan Pilihan Selain Risma



PKS Siapkan Pilihan Selain Risma
Diubah oleh ninjabuster
Quote:


jumlah tuyul-tuyul yg ngelike di fanspage baginda jonru jutaan. jelas ahok bakal bertekuk lutut kalah jumlah. Gak kebayang, gimana amburadul nya kalo Jonru memimpin jakarta. Tiap hari pasti ada kerusuhan emoticon-Wakaka
Diubah oleh tritsunyi
La ini kok ya malah partai KS yang bingung... Aneh
Quote:



keliatan banget tuh parte dendam kesumat emoticon-Matabelo
Diubah oleh tritsunyi
Jonru - uno , gimana emoticon-Malu
Quote:


waduh... semua orang di jorokin suruh maju cagub DKI. keliatan paniknya tuh parte menghadapi ahok emoticon-Cool
bener gan jonru masa dilupain ama pks...
parah ni pks,
masa kader paling menonjol tidak d utamakan....
Quote:


Jonru menonjol dalam bidang provokasi, ya jelas dilupain dan di anggap produk gagal emoticon-Cool
Quote:


Ngok emoticon-Leh Uga
Mentok ucil

emoticon-Traveller
Quote:



Terus pendampingnya siapa om?
emoticon-Bingung bakal seru kalo doi maju dan ikut kampanye
Ayo PKS usung tuh Jonru emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo cuma nyinyir dan koar2 di sosmed aja bocah2 PeBeh pun juga bisa emoticon-Betty

Pejwan ane gembok emoticon-Cool
Diubah oleh adityajt26
Quote:

Kl ampe jd gubernur dijamin jakarta jd ibukota pertama didunia yg kritis&smartemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Jonru gk perlu pendamping gan emoticon-Cool
Dijamin seru, kl jd gubernur tunggal....bgitu banjir lsg pasang status "Ibukota banjir gara2 jokowi dijakarta kantornya ".....kl macet tinggal pasang stts " Smenjak jokowi naek mobil, jakarta macet gk ktulungan"emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di