KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Terbalut Kain Bali, Eva Celia Seksi Sekali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a6da5cd44f9fe15e8b457a/terbalut-kain-bali-eva-celia-seksi-sekali

Terbalut Kain Bali, Eva Celia Seksi Sekali

Pesona Eva Celia begitu memukau.

Tumbuh menjadi wanita yang cantik dan seksi, Eva Celia semakin memukau saja. Terlebih, saat dirinya melakukan sesi foto menggunakan kain Bali. Pesona Indonesia anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu, semakin memancar terang.

Spoiler for :


Terbalut kain berwarna merah dan kuning emas dengan corak tradisional, Eva yang tidak mengenakan tata rias berlebihan, berpose dengan tatapam mata penuh pesona yang bisa menggoda pria yang melihatnya.

Wanita kelahiran 24 tahun silam itu memang dikenal sebagai aktris yang berani tampil seksi, namun tidak terkesan vulgar apalagi murahan.

Berikut, beberapa potret Eva Celia dalam berbagai gaya yang menggoda namun tetap menawan:

Tank Top Putih

Spoiler for :


Dalam salah satu sesi potretnya bersama fotografer ternama, Jacky Suharto, Eva tampil berani menggunakan busana tank top berenda warna putih polos. Bagian belakang tank top tersebut diikat dan memperlihatkan bagian punggung Eva Celia yang seksi.

Kemeja Berkancing Rendah.

Spoiler for :


Wajahnya yang eksotis membuat Eva tampak manis dalam berpose apapun. Meski hanya menggunakan kamera ponsel saja, namun Eva yang kala itu menggunakan kemeja yang bagian atasnya tak dikancingkan, memamerkan leher jenjang yang membentuk huruf V sampai dada. Penampilannya dipermanis dengan untaian kalung dari tali hitam dengan liontin sederhana.

One Shoulder Garis-Garis.

Spoiler for :


Memakai baju bergaya one shoulder bermotif garis-garis hitam dan putih, Eva tampak seperti wanita India modern versinya sendiri. Rambut yang dikepang dengan riasan mata warna merah muda menyala, menambah dramatis tatap matanya. O dsa/berbagai sumber

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/9916...a-seksi-sekali

Baca juga gan, http://m.cumicumi.com/news/read/9918...ikonsumsi-anak

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile-picture
anasabila memberi reputasi
ariel kalau kimpoi dengan sophia latjuba bakal menang banyak neh.

sensasi bini dan anak tiri emoticon-Wow
biasa aja padahal mah nggak seksi-seksi amat emoticon-Malu (S)
lebih enak dipandang si jakarta rame emoticon-Big Grin
Terbalut Kain Bali, Eva Celia Seksi Sekali
siap siap mo 3some
Eksotis yah.. emoticon-Matabelo
Sexy sekali
ini cew seksi juga yah...
apa kagak d sikat juga ama si ngariel?
kagak mungkin cowo kayak ngariel kagak nafsu ngeliat doi....
boleh juga nihemoticon-Genit
Quote:


bwehhh kalo kena,ariel bener2 jagoan dah,..emak anak disikat semua emoticon-Big Grin
tanggung tan nya, ga keliatan eksotis, imo malah kaya keling2 dekil gitu emoticon-Thinking
Quote:


Imajinasi agan sangat warbiyazah.. emoticon-2 Jempol
Ariel bakal menang banyak nih gan
Warbiyazzah
Tocil ah emoticon-Nohope
Quote:


kalo benar2 dapet..
fake taxi, brazzer, digital playground sampe fake agent sujud2 sembah..

emoticon-Bingung emoticon-Ngacir

ati ati ama om ariel yah..... emoticon-Malu
waduh auroootttt .... kira-kira bakal di demo nggak ya ?? emoticon-Hammer2
bapak tirinye menang banyak neh emoticon-Leh Uga
sama sekseh ama mama nya gan, ...
oooighhhh emoticon-Traveller emoticon-Wow emoticon-Wow


putinged nampakeeed Terbalut Kain Bali, Eva Celia Seksi Sekali

Terbalut Kain Bali, Eva Celia Seksi Sekali


Terbalut Kain Bali, Eva Celia Seksi Sekali
gemboooked pejwan
Bentar lagi digarap sama ariel emoticon-Wakaka


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di