KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Alasan Haris Azhar Baru Ungkap Nyanyian Freddy Budiman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a4147896bde613238b4572/ini-alasan-haris-azhar-baru-ungkap-nyanyian-freddy-budiman

Ini Alasan Haris Azhar Baru Ungkap Nyanyian Freddy Budiman

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:



Gampang gmn gan?? Ingat !! Kita ini tinggal di indonesia lho emoticon-Wakaka
ya mestinya kalo memang mekanismenya seperti itu, kan bisa waktu itu diributkan pledoinya tidak ada...
Quote:


kira2 nih ya kalo bung Harris ini mesti berhadapan dengan aparatur oleh karena hal ini apa ada orang2 yang akan membelanya emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh buceros
Quote:


Hukum diperjualbelikan di mari...emoticon-Nohope
Quote:

Kirain pledoi nama orang emoticon-Traveller
awalnya ketakutan karna banyak dukungan jadi berani bicara lagi...

semangat pak emoticon-Hammer2
GUA MAH LEBIH PERCAYA SAMA FREDY.. JANGANKAN BEKINGI BISNIS NARKOBA .. DVD BAJAKAN AJA DI BEKING CONTOH DI ITC BSD MALL L8PPO KARAWACI.. SEMUA PEDAGANG DVD BAYAR UANG KORDINASI TIAP BULAN. emoticon-Wkwkwk APA LAGI INI BISNIS NARKOBA ANTAR NEGARA.. YG SEKALI SETOR BISA BUAT NYALON ..WIDIH.. PELAKU KRIMINAL ATAU PEMBISNIS NAKAL.JGN NGAREPIN USAHA NYA BISA LAMA KALO GAK DI SETOR..emoticon-Wkwkwk.. HIDUP INDONESIA..
Bukannya bikin contoh nie orang, malah ikut goblok juga. Buka, bawa bukti, saksi blablabla..itu baru muantabbb, lah ini..hadeuhhh...nambah lagi manusia aneh bin ajaib dan super goblok akut.
Quote:


Djoko Susilo ?
Perusahaan dia aja banyak kok, yang gua tahu dia ada satu perusahaan batubara diluar status dia sebagai isilop emoticon-Embarrassment

cuma akting aja di media emoticon-Ngakak
warga negara yang dilaporkan oleh lembaga yang dibayar pake keringat pajak rakyat.... ckckckck

maju terus bro Haris
Diubah oleh myjack
hmm begitu ye brayy
Salut ame Haris berani bersuara emoticon-Traveller
bisnis halal Aja Pake bekingan Klo may survive,apalagi bisnis yg seperti itu
Kalo kata ane kasus ini bakalan menguap bgtu saja, hukuman akhirat tdk bisa mengelak buat para bapak terhormat yg bermain busuk di belakang para gembong narkoba!
Quote:


Iya gan, disidang cengar-cengir doank kek ga merasa berdosa sama sekali..emoticon-Nohope
Quote:

bodoh kau kira mafia cuman ada difilm" doank indonesia juga banyak. klo nda hati" nyawamu hilang tanpa jelas. berpikir dikitlah

Quote:

Eh dongo kenapa lo kebakaran jenggot ? orang kontras lo ya ?

udah tau mafia banyak , kenapa kalian menyudutkan dan mencemarkan nama baik polisi / bnn / tni ?
lo kalo diculik sama di kerangkeng mafia jgn minta keluarga lo minta tolong polisi / bnn / tni yee. Lapor aja sama lsm ga jelas kontras itu.

Gw jamin dah lo pasti masih bocah. Belum tau cara LSM cari duit kotor biar dapur tetap ngebul.

Koar-koar ke media setelah fredy mati ? 2014 sampe skr ngapain aja ? kenapa ga koar-koar ke media waktu fredy masih hidup ?

Pikir pake otak tong , jgn dengkul kopong wkakakkakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kehabisan panggung... emoticon-Ngakak
Quote:

Betul banget comment ente, tu artis2 juga demo pembajakan dll percuma ga guna, harusnya mrk survei di glodok juga tu cd lagu plus filem bajakan merajalela kerjaan siapa coba klo ga ada plokis di belakang mrk...emoticon-Wakaka
Quote:

contoh manusia nda perlu dilayani. bodoh dipiara,. cuman tau komentar..
makanya dibaca dan dianalisi baik" semua itu tentang freddy budiman. sdh cek tidak semua berita tentang freddy budiman,.
jangan koment aja taunya.
masa mau dikasih makanan sisa.
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di